Bikin Emosi di 'Penthouse 2', Uhm Ki Joon Cs Justru Bersenang-Senang Saat Syuting
Instagram/sbsdrama.official
TV

Berbeda dengan karakter jahat mereka di layar kaca, para pemeran 'Penthouse 2' terlihat sangat baik saat berada di lokasi syuting. Mereka tampak tertawa riang dan menunjukkan interaksi hangat seperti ini.

WowKeren - Di balik suasana intens dan menegangkan drama "Penthouse" season 2, para pemeran rupanya memiliki hubungan yang sangat baik di lokasi syuting. Hal itu terlihat dari foto-foto behind the scene yang dirilis baru-baru ini.

Dalam foto yang dirilis, para pemeran tak henti tertawa setiap ada kesempatan. Berbeda dengan karakternya yang kejam, Uhm Ki Joon dan Kim So Yeon terlihat sangat ramah dan hangat di kehidupan nyata.

Shin Eun Kyung dan Yoon Joo Hee juga terlihat akrab meski belakangan ini hubungan karakternya memanas. Mereka bahkan tertawa terbahak-bahak di sela-sela syuting.

Situasi serupa menyelimuti para aktor pria seperti Uhm Ki Joon, Bong Tae Gyu dan Yoon Jong Hoon. Meski hubungannya tidak baik dalam drama, para pemeran tampak tertawa riang saat membahas sesuatu.

Penggemar juga dibuat bahagia saat melihat momen menyenangkan para pemeran muda di lokasi syuting. Berbeda dengan karakter jahatnya dalam drama, mereka tampak sangat baik dan menunjukkan senyum hangat.


Begitupun dengan pemeran sekretaris Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin, yakni aktor Kim Dong Kyu dan Kim Do Hyun. Karakter yang hampir tak pernah tersenyum dalam drama ini terlihat sangat bahagia sambil menunjukkan pose V ke arah kamera.

Bikin Emosi di \'Penthouse 2\', Uhm Ki Joon dan Joo Dan Tae Cs Justru Bersenang-Senang Saat Syuting

Source: SBS

Bersama dengan dirilisnya foto-foto tersebut, tim produksi turut memuji chemistry para pemain. Selain itu, mereka juga membocorkan plot twist mengejutkan yang akan dihadirkan dalam episode mendatang drama ini.

"Untuk menyampaikan rasa terima kasih kami kepada penggemar yang mengirimkan lebih banyak cinta setiap episodenya, semua pemain dan kru benar-benar melakukan yang terbaik saat syuting," terang tim produksi.

Mereka menambahkan, "Harap nantikan untuk melihat para pemeran, yang merekam setiap adegan dengan chemistry mereka yang menjadi lebih kuat, serta plot twist mengejutkan yang akan menanti kalian di 'Penthouse 2'."

Sementara itu, dua episode "Penthouse 2" pekan ini telah diberi rating 19+ atau dikhususkan untuk pemirsa dewasa. Keputusan ini tentu menimbulkan tanda tanya besar tentang peristiwa apa yang akan terjadi maupun adegan apa yang akan dihadirkan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru