Henna Night Aurel Bertabur Bintang, Gaya Arsy-Nindy Hingga Ririn Ekawati Curi Perhatian
Instagram
Selebriti

Acara 'Henna Night' yang berkonsep khas Timur Tengah dan India ini menuai kekaguman dari fans. Bukan cuma Aurel dan Ashanty, intip gaya cantik Arsy, Nindy dan Ririn Ekawati di acara tersebut.

WowKeren - Aurel Hermansyah menggelar acara spesial menjelang pernikahannya. Selain pengajian, Aurel juga mengadakan acara malam bainai atau Henna Night.

Di acara tersebut, calon istri Atta Halilintar itu dan sang ibu sambung, Ashanty, tampil cantik menawan dalam balutan busana keemasan.

Bukan cuma Aurel dan Ashanty, si kecil Arsy juga ikut mencuri perhatian. Calon artis cilik ini membuat netizen gemas karena tampil cantik menawan bak putri India.

"Gemes banget, pengen cubit pipinya," kata netter. "Cantik banget kak Arsy," seru netter. "Super gemes banget," ujar yang lainnya.

Disisi lain, para sahabat Ashanty, seperti Nindy dan Ririn Ekawati juga tampil memesona. Nindy terlihat cantik kala mengenakan busana sari ala wanita India.


"Jadi gadis India semalam di acara Henna Night," kata Nindy. Fans pun membanjiri kolom komentar dengan pujian buat Nindy. "Sehat2 selalu dan bahagia ya mbu cantik," puji fans. "Mbu cantik banget masyaAllah❤️," kata netter.

Tamu lain yang tak kalah kece adalah Ririn Ekawati. Sahabat Ashanty sekaligus istri Ibnu Jamil itu tampil glamor dengan gaya bak pengantin India. "Channeling my inner bollywood fantasy," ujar Ririn.

Melihat penampilan Ririn, Ibnu sang suami juga agaknya terpesona. Netter pun balik menggoda Ibnu agar selalu menjaga Ririn yang dikenal cantik nan anggun itu.

"@ibnujamilo tukang ngetril menang banyak.. 😂😂 mantap jon.. Jagain terus," kata fans. "Cantik banget kakak Ririn, awas Kak Ibnu, yang cantik jangan sampai lepas," ujar fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait