Kylie Jenner Buka Suara Usai Panen Cibiran Soal Donasi untuk Mantan MUA Pribadinya
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Akhir pekan lalu, Kylie Jenner kedapatan mendonasikan 5.000 dolar AS ke GoFundMe untuk penata rias Samuel Rauda, yang dilaporkan baru saja pulih dari cedera akibat kecelakaan.

WowKeren - Kylie Jenner buka suara menanggapi ramai cibiran yang dilayangkan kepadanya. Kylie rupanya baru memperoleh pelajaran dari pengalaman pahitnya bahwa tidak ada perbuatan baik yang luput dari kecaman.

Akhir pekan lalu, Kylie kedapatan mendonasikan 5.000 dolar AS ke GoFundMe untuk penata rias Samuel Rauda, yang dilaporkan baru saja pulih dari cedera yang diderita akibat kecelakaan mobil. Namun rupanya, Kylie tak luput dari sasaran kritik lantaran dianggap juga mendorong pengikutnya di media sosial untuk menyumbang.

Tak tinggal diam, Kylie pun segera membuat klarifikasi untuk meluruskan kesalahpahaman ini. Melalui Instagram Story, ia menjelaskan bahwa donasinya benar-benar membantu menyelesaikan tujuan awal GoFundMe untuk mengumpulkan 10.000 dolar AS.

"Saya rasa sangat perlu untuk meluruskan narasi palsu ini bahwa saya telah meminta uang kepada penggemar dan tidak membayar tagihan medis penata rias saya," tulisnya pada Senin (22/3). "Sam bukan penata rias saya dan sayangnya kami tidak memiliki hubungan pribadi lagi tetapi saya telah bekerja dengannya beberapa tahun yang lalu dan berpikir dia yang paling manis."


Ia pertama kali mengetahui kabar Samuel mengalami kecelakaan dari penata riasnya saat ini, Ariel Tejada. Mendengar kabar itu, ia pun merasa terdorong untuk ikut menyumbang ke GoFundMe MUA tersebut.

"Mereka telah mengumpulkan 6K dolar AS jadi saya memasukkan 5K dolar AS untuk mencapai target awal mereka," ujarnya menjelaskan lebih detail. "Saya berpikir untuk memposting di media sosial guna membangun kesadaran yang lainnya yang merasa begitu terdorong untuk berbagi atau menyumbang."

Ia pun bingung kenapa semuanya justru menjadi kacau. Namun yang jelas, berkat dana yang terkumpul, Samuel dan orang-orang terdekatnya berterima kasih atas dukungan yang diberikan.

"Saya tidak tahu bagaimana semua ini bisa menjadi begitu kacau," ungkapnya lagi. "Tetapi keluarga ini telah menjangkau melalui Ariel dan sangat berterima kasih dengan semua sumbangan, doa dan cinta untuk Sam."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait