Atta Halilintar Ngebet Punya Anak Kembar Tiga, Nagita Slavina dan Syahnaz Beri Wejangan
Instagram/syahnazs
Selebriti

Atta Halilintar berkeinginan untuk memiliki anak kembar tiga sekaligus dengan Aurel Hermansyah pasca menikah. Nagita Slavina dan Syahnaz Sadiqah tak menyarankan?

WowKeren - Pasangan selebriti yang akan segera melangsungkan pernikahan pada April mendatang, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang sedang hangat menjadi perbincangan publik. Bahkan sejumlah persiapan telah dilakukan Atta dan Aurel dengan baik termasuk rencana untuk segera memiliki anak.

Bahkan Atta mengaku ingin langsung memiliki anak kembar tiga. Saking seriusnya, Atta dan Aurel bahkan telah mendatangi dokter kandungan untuk memprogramkan bayi kembar tiga.

Atta pun baru-baru ini mengunjungi kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk meminta berbagai pengalaman selama proses hamil hingga melahirkan. Beruntungnya, Atta juga bertemu dengan Syahnaz Sadiqah. Mengingat Syahnaz memiliki anak kembar, Atta pun meminta tips dan trik perihal hal tersebut.

Namun saat Atta mengaku ingin memiliki anak kembar tiga, Syahnaz dan Gigi pun sedikit memberikan nasehat dan saran untuk YouTuber sukses tersebut. Gigi mengatakan tak menyarankan untuk Atta dan Aurel langsung memiliki anak kembar tiga. Gigi menyarankan agar Atta dan Aurel tak terburu-buru untuk memiliki anak.

Gigi mengimbau Atta dan Aurel untuk menikmati momen pacaran pasca menikah. Bila memang Atta ingin segera memiliki anak, Gigi menyarankan untuk Aurel dan pria berusia 24 tahun itu mempunyai satu buah hati saja. Hal tersebut lantaran Gigi ingin Atta dan Aurel melakukan penyesuaian sebelum akhirnya memiliki banyak anak.


"Anak pertama satu dulu deh, soalnya apa kalian berdua kan baru nikah jadi penyesuaian dulu," tutur Gigi.

Tak hanya itu, Gigi juga berpesan kepada Atta untuk mau berkomitmen bila sudah menjadi seorang suami dan ayah. Gigi mengatakan agar Atta dan Aurel tetap memiliki waktu intim bersama walau telah menjadi orangtua.

"Loe harus berkomitmen juga bahwa nanti kan Aurel akan sibuk sendiri dan loe juga bakal sibuk sendiri, waktu kalian berdua untuk bersama harus dibikin gituloh," ujar Gigi. "Nanti dianya capek, loe nya capek terus berantem yang kayak gitu-gitu harus dipikirin."

Tak hanya Gigi, Syahnaz pun juga memberikan saran kepada Atta dan Aurel untuk tak memilih ingin memiliki tiga anak kembar sekaligus. Syahnaz mengaku bahwa mengandung anak kembar tidaklah mudah. Ia mengimbau Atta dan Aurel untuk memprogramkan dua anak kembar saja.

"Hamil dua itu pegel banget ya, dua aja deh beb, dua aja Aurel, cobain aja dua dulu, ya Allah kamu itu harus mikirin dulu," pungkas Syahnaz.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait