Ada Stefan William dan Michelle Zudith, Sinetron 'Badai Pasti Berlalu' Bakal Saingi 'Ikatan Cinta'?
Instagram/stefannwilliam/michellezi
TV

Michelle Zudith dan Stefan William kabarnya akan membintangi sinetron baru bertajuk 'Badai Pasti Berlalu'. Sinetron tersebut juga digadang-gadang akan menyaingi 'Ikatan Cinta'.

WowKeren - Hingga saat ini sinetron "Ikatan Cinta" RCTI masih terus merajai tangga rating. Hal ini tak ayal membuat beberapa stasiun televisi lainnya berupaya lebih keras lagi untuk menyaingi sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka tersebut.

Lantas belum lama ini stasiun televisi SCTV kabarnya akan segera menghadirkan sinetron baru bertajuk "Badai Pasti Berlalu". Menariknya lagi, sinetron tersebut akan dibintangi oleh artis papan atas seperti Stefan William, Michelle Zudith hingga Immanuel Caesar Hito.

Poster hingga cuplikan adegan dari sinetron "Badai Pasti Berlalu" juga telah beredar di media sosial. Sinetron ini digadang bakal jadi unggulan SCTV untuk melawan kedigdayaan "Ikatan Cinta".

Selain itu, sinetron "Badai Pasti Berlalu" kabarnya juga merupakan sinetron yang ceritanya diangkat dari novel terkenal berjudul sama karya Marga T. Dimana cerita ini juga sempat beberapa kali diangkat dalam layar lebar dan dibintangi para aktor kawakan.


Novel ini pernah diangkat ke layar lebar yang disutradarai oleh Teguh Karya pada tahun 1977. Film "Badai Pasti Berlalu" kala itu menjadi sebuah film yang sangat sukses.

Lebih lanjut, nantinya Caesar Hito akan berperan sebagai Hilmi yaitu seorang pria yang jahat. Sedangkan Michelle Zudith memerankan tokoh Siska pemeran utama wanita, dan Stefan William berperan sebagai tokoh utama pria.

Sayangnya, hingga berita ini ditulis pihak SCTV masih belum merilis kapan tanggal penayangan perdana sinetron "Badai Pasti Berlalu" hadir di layar kaca. Padahal banyak dari warganet yang antusias menantikannya.

"D sni Kya stevan yg pran jhat apa hito sma Stevan bradik Kaka atau hito yg berdik Kaka sma juidith," yanya seorang netter penasaran. "Kayaknya stefan bakal jadi sad boy dan bukan pasangan ziu," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait