Breaking News: Ledakan Keras Diduga Bom Bunuh Diri Meledak di Halaman Gereja Katedral Makassar
Twitter/eddyprasscj
Nasional

Sebuah ledakan keras terjadi di halaman Gereja Katedral, Jalan Kajaolalido, Makassar. Ditemukan seorang pria yang diduga pelaku bom bunuh diri tergeletak di depan gerbang gereja.

WowKeren - Sebuah bom meledak di halaman Gereja Katedral Makassar sekitar pukul 10.20 WITA, Minggu (28/3). Diduga bom meledak merupakan aksi bunuh diri. Namun sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Kini Jalan Kajaolalido yang merupakan alamat Gereja Katedral Makassar ditutup oleh kepolisian. Belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian terkait ledakan bom di Gereja Katedral Makassar.


Begitu pula dengan korban luka ataupun meninggal dunia. Pihak kepolisian disebut masih fokus melakukan pengamanan dan penjagaan di sekitar tempat kejadian. Polisi pun mengantisipasi agar masyarakat menjauhi lokasi kejadian.

Berdasarkan laporan, ada potongan tubuh manusia di sekitar lokasi. Namun belum bisa dipastikan apakah potongan tubuh manusia itu adalah korban lain atau dari pelaku terduga bom bunuh diri.

Terlihat serpihan berserakan di jalan Kajaolalido Makassar. Ada pula sebuah taksi terparkir di depan Gereja Katedral Makassar dalam kondisi ringsek.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait