Tak Hanya Gugat Cerai, Thalita Latief Juga Minta Hak Asuh Anak Jatuh Padanya
Instagram/thalitalatief
Selebriti

Thalita Latief rupanya tak hanya melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Dennis Rizky. Melainkan ia juga meminta agar hak asuh anak jatuh padanya.

WowKeren - Artis Thalita Latief telah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Dennis Rizky ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Gugatannya tersebut didaftarkan via e-court melalui kuasa hukumya, Diego Maradona Tampubolon.

Rencananya, sidang perdana pemilik nama lengkap Thalita Anne Marie Latief digelar 1 April 2021 dengan agenda mediasi. Kabar tersebut diketahui lewat Sistem Informasi Penulusuran Perkara Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Sidang gugat cerai akan digelar pada pukul 09.00 WIB di ruang sidang dua Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Dari sana pula juga kemudian terungkap kalau Thalita tak hanya melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya.

Melainkan ia juga meminta hak asuh anak agar jatuh ke tangannya. "Gugatan cerai dan gugatan anak (hak asuh anak)," jelas Panitera Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Pahrurrozi, kepada awak media.

Sayangnya Pahrurrozi tidak bisa menjelaskan alasan mengapa Thalita Latief melayangkan gugatan cerai basis band Lyla itu. Terlebih lagi pasangan selebriti itu sudah menjalani bahtera rumah tangga selama 10 tahun.


Pahrurrozi mengaku tak bisa mengungkapkan ke publik soal alasan perceraian Thalita Latief dengan Dennis. Ia pun menyarankan agar awak media menanyakan langsung hal tersebut kepada sang artis. "Alasan tidak bisa diungkap, bisa tanya ke yang bersangkutan," pungkasnya.

Sementara itu, Thalita sendiri juga sudah membenarkan soal kabar perceraiannya itu. Ia mengakui bahwa masalah yang ada di rumah tangganya sudah lama terjadi.

Sayangnya untuk saat ini ia tak bisa mengungkapkan alasan mengapa ingin bercerai dari Dennis. Tetapi Thalita berjanji saat sudah ada putusan dari pengadilan, ia akan bercerita soal rumah tangganya yang harus berakhir itu.

Thalita Latief dan Dennis Rizky diketahui menikah pada 2011 silam. Dari pernikahan itu, Thalita dikaruniai satu orang putra yang diberi nama Rafello Dimitri Rizky.

Isu keretakan rumah tangga Thalita dengan sang suami sebenarnya sudah cukup lama berhembus. Pasalnya, Thalita hampir tidak pernah menunjukkan momen kebersamaannya dengan sang suami. Namun Thailita kala itu beralasan jika suaminya bukan tipe orang yang senang bermain sosmed.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait