Thalita Latief Pamer Foto Bareng Pacar di Kamar, Jawab Begini Saat Ditanya Sudah Nikah
Instagram/thalitalatief
Selebriti

Thalita Latief belum lama ini memamerkan momen mesra bersama sang kekasih di kamar. Thalita kemudian menjawab pertanyaan netizen terkait status pernikahan.

WowKeren - Thalita Latief kini tengah menjalin hubungan asmara dengan pria bernama Ichsan Reinaldy atau Ichan Rei. Thalita Latief pun tak lagi ragu membagikan momen kemesraan dengan sang kekasih di akun Instagram pribadi.

Seperti baru-baru ini, Thalita Latief membagikan momen kemesraan dengan sang kekasih. Dalam unggahannya itu, Thalita Latief dan Ichan Rei sama-sama mengenakan baju berwarna hitam. Tak hanya berdua, terlihat anak Thalita Latief yang masih tertidur di kasur.

"Selamat pagiiiii. Background our kiyowooo boy masih terlelap. MY SON-shine," tulis Thalita Latief di Instagram, Kamis (21/7) kemarin.

Wanita berusia 33 tahun ini kemudian menegaskan bahwa tak hanya tiga orang dalam kamar tersebut. Thalita Latief menyebut ada 2 orang lainnya di kamar itu.

"Disclaimer: itu kita ber5 yeee bestieeeeā€¦ me-raf-ich-masbay-masiki. HAHAHAHAHA LOL #positivevibes #selamatpagi #goodmorning," pungkas Thalita Latief.


Melihat postingan ini, salah satu netizen pun menanyakan status hubungan Thalita Latief dengan Ichan Rei. Netizen itu bertanya apakah Thalita Latief sudah menikah dengan Ichan Rei atau belum. "Sudah menikah ya kak?" tanya seorang netizen kepada Thalita Latief.

Rasa penasaran netizen itu pun langsung dijawab oleh Thalita Latief. Thalita mengungkapkan bahwa ia belum menikah dengan sang kekasih.

Saat ini sedang menjalani momen bahagia dulu bersama sang kekasih. "Wkwkwkkw belummm tsayyyy.. happy2 dulu boyehh," jawab Thalita Latief.

Sementara netizen lain memberikan doa terbaik untuk Thalita Latief. "Pagi sist @thalitalatief semakin bahagia..semakin sukses..dan selalu dalam lindunganNYA dimanapun berada," komentar salah satu netter. "Seneng liat ka thalita happy.. U deserve better ka," kata netter lain. "Happy for u dear," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait