Isu Thalita Latief Cerai Karena KDRT-Pisah Rumah 3 Tahun, Dennis Lyla Bahas 'Dendam' dan 'Peluang'
Instagram/dennislyla
Selebriti

Thalita Latief dan sang ibu, Elisabeth, sudah buka suara pada media terkait gugatan cerai. Disisi lain, bassist Lyla, Dennis Rizky, memilih mengunggah pesan bijak ini.

WowKeren - Thalita Latief jadi sorotan karena mengungkap masalah rumah tangganya dan Dennis Rizky alias Dennis Lyla. 10 tahun menikah, Thalita menggugat cerai bassist Lyla itu pada 22 Maret lalu.

Gugatan diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Thalita mengaku cukup tertekan dan mengungkap sudah 3 tahun pisah dari Dennis.

"Yang pasti kalau saya sudah merasa tersakiti lahir batin, saya merasa tertekan juga. Banyak hal-hal yang saya tahan meski saya tahu kebenarannya seperti apa," ujar Thalita pada media di Bintaro, Minggu (28/3). "Saya sudah pisah rumah selama tiga tahun, dia pergi meninggalkan saya dan anak saya dan sampai saat ini belum pernah kembali."

Ibunda Thalita, Elisabeth, juga sempat buka suara atas isu KDRT. "Sebenernya sudah mulai dari awal (pernikahan), sudah dari lama. Jadi gini mereka tuh udah ada keributan yang terus-menerus yang udah lama terjadi dan kayaknya nggak ada perubahan. Secara lahir-batin Thalita juga merasa tersakiti terus terterkan terus secara fisik juga menderita," seru Elisabeth pada InsertLive.


Disaat Thalita dan ibunya sudah buka suara, Dennis rupanya mengunggah postingan di Instagram. Ia mengungkap pesan bijak untuk tidak membalas dendam dan fokus pada hal positif.

"Mama papa tidak pernah mendidikku jadi pendendam," tulis Dennis. "Allah sayang kita semua, ikhlaskan semua. Peluang besar di depan mata."

Postingan Dennis ini menuai sorotan publik usai diunggah akun gosip. "Peluang (Istri baru)," kata netter. "Dennis Layla sm thalita Latief yah? Udah lama ga denger kabar nya tau2 cerai? Banyak bgt yg cerai yaaa," ujar yang lainnya. "Waktu Thalita sakit msh mendampingi dan merawat..hanya istri aja yg kurang sbr di uji ekonomi krna pandemi nafkah kurang hd cerai," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait