Caption Peramal Nyai Kidul Soal Rumah Tangga Kartika Putri Hingga Nasib dr Richard Jadi Sorotan
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Nyai Kidul sempat meminta Kartika Putri fokus membina rumah tangganya saat ini yang terlihat bahagia. Sedangkan dr Richard Lee juga diminta untuk berdamai sekaligus berhati-hati terkait dugaan masalah baru di kemudian hari.

WowKeren - Konflik antara Kartika Putri dengan dr Richard Lee masih jadi sorotan. Baru-baru ini, peramal Nyai Kidul ikut membahas soal masalah antara Karput dan dr Richard.

Menurut Nyai Kidul, masalah tersebut akan selesai dengan sendirinya. Ia pun berbagi nasihat buat Kartika maupun dr Richard.

"Perasaan yg nanya soal kasus ini gak berenti2 deh,padahal kan udah lama,pas saya liat ternyata memang belum kelar2,malah makin memanas dan sempet saling lapor ke polisi,,tapi walau pun saling lapor,saya liat kasus nya akan meredup gt aja,insha Alloh gak akan ada yg sampe masuk sel juga,,kita do'a kan aja semoga masalah nya cepet kelar," seru Nyai Kidul.

Instagram

Ramalan Soal Kartika Putri vs dr Richard

Disatu sisi, Nyai Kidul mengingatkan tugas Kartika sebagai seorang istri dan juga ibu. Disisi lain, Nyai Kidul juga meminta dr Richard berhati-hati karena ada kemungkinan bakal mendapat masalah di kemudian hari.


"๐Ÿ™Sy cuma mau pesan aja ke pak dokter,,hati2 kedepan nya akan ada orang yang berniat ingin merusak nama baik dan karir pak dokter,cm itu orang belum ada nyali aja," ujar Nyai Kidul. "Trs utk neng karput,mendingan fokus aja dengan RT nya yg terlihat sgt bahagia saat ini,,anggap aja ini ujian hidup,belajar utk legowo saling memaafkan,insha Alloh hati akan jauh lebih tenang๐Ÿ™."

InstaStory

Reaksi Netter Soal Caption Nyai Kidul

Namun netter malah membahas pernyataan Nyai Kidul soal rumah tangga Kartika tersebut. "'Rumah tangga yg terlihat sangat bahagia' terlihat ya nyai?? ๐Ÿ˜…," kata netter. "Kok "rumah tangganya yg TERLIHAT sgt bahagia" Sihh.. Kan pikiran ku jadi traveling," seru netter.

Prediksi nasib dr Richard juga membuat netter merasa kasihan. "Aamiin.. semoga ga ada drama2 lagi. Gak saling buka aib.. ๐Ÿ˜ข," ujar netter. "Kasihan bgt ampe di jebak kan si dokter . Pdhal dokter itu menyelamatkan wanita" indonesia dr merkuri" ๐Ÿ˜ข," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Kartika memang sudah dinasihati oleh sang suami, Habib Usman Bin Yahya, agar menyudahi masalah dengan dr Richard. Bahkan Habib Usman meminta Kartika tak usah mempolisikan dr Richard.

"Aku mau taruh apa-apa (bukti) di Instagram dipelototin mulu sama suami aku. Nggak boleh. 'Udah lah nggak usah' (kata Habib Usman) akhirnya menjadi seperti sekarang. Simpang siur," kata Kartika di vlog Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu. "'Sayang sabar', 'Sayang ikhlas' 'Ini ujian buat sayang naik kelas lagi'. Suami saya juga bilang, doain doain yuk siapa tahu bisa jadi hidayah, ladang baik, selalu ngingetin. Sampai hari ini suami saya tuh nggak ridho saya lapor (ke polisi)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait