Song Joong Ki Diam-Diam Potret Jeon Yeo Bin di Lokasi 'Vincenzo', Fans Kegirangan
tvN
TV
Demam Vincenzo

'Vincenzo' menceritakan kisah tentang Vincenzo Cassano (Song Joong Ki), pengacara Italia dan mafia consigliere yang diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia yang masih muda.

WowKeren - Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin saat ini tengah menjadi lawan main dalam "Vincenzo". Pasangan utama drama populer tvN itu pun sampai saat ini masih disibukkan dengan proses syuting.

Pada Selasa (30/3), Jeon Yeo Bin lewat Instagram Story membagikan foto hitam putih dirinya sedang tersenyum cantik. Yang menarik, foto tersebut rupanya hasil jepretan diam-diam dari Song Joong Ki.

Jeon Yeo Bin menulis, "Pak pengacara Ca (peran Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano) yang memotret. Pak pengacara Ca terima kasih sekali, aku akan lebih berterima kasih kalau difotokan lagi."

Postingan Jeon Yeo Bin ini langsung diserbu komentar kegirangan fans Indonesia. "YOK BERLAYAR YOK. Kalo kata orang jawa mah "alon alon asal kelakon"," tulis seorang fans. "Yok bisa Yok berlayar tanpa hambatan Yok! Saya maksa nii ," sambung yang lain.


Song Joong Ki Diam-Diam Potret Jeon Ye Bin di Lokasi \'Vincenzo\', Fans Kegirangan

Source: Instagram Story

"Astga mbk cha yg di potong gw yg jungkir balik ke sngt menantikan kapal chacenzo," imbuh yang lain. "Udahlah sma mbak yeo been aja bang joongki, mbaknya orangnya apa adanya, gk jaim dan kocak pula. Seru,,, satunya kalem satunya gak jaim an + kocak ," pungkas fans lainnya.

"Vincenzo" menceritakan kisah tentang Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia yang masih muda.

Ketika Vincenzo pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Bersama-sama, mereka bekerja sama dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

Sementara itu, "Vincenzo" sudah menghadirkan sebanyak 12 episode tinggal 8 episode tersisa. Drama yang tayang setiap Sabtu - Minggu malam ini selalu mencatat rating di setiap episode terbarunya. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts