Ellie Goulding Akui Dapat Dukungan Penuh Saat Hamil Dari Putri Eugenie Dan Katy Perry
Instagram/elliegoulding
Selebriti

Segera menyambut kelahiran anak pertama, Ellie Goulding mengaku telah mendapatkan banyak dukungan dan saran perihal kehamilan dari sang sahabat, Putri Eugenie dan Katy Perry.

WowKeren - Kini kebahagiaan penyanyi cantik Ellie Goulding akan segera bertambah. Hal itu lantaran Ellie dan sang suami, Caspar Jopling, akan segera menyambut kelahiran anak pertama mereka.

Tengah mengandung, Ellie mengaku banyak mendapat dukungan dari sahabat serta orang-orang sekitarnya. Dilansir dari The Telegraph, Ellie secara terang-terangan menyebut Katy Perry dan anggota kerajaan Inggris Putri Eugenie telah memberikannya dukungan penuh selama mengandung. Tak hanya itu, Ellie mengaku banyak diberikan tips dan kiat-kiat kehamilan.

Ellie lantas berhasil mendapatkan arahan dari para sahabatnya yang telah berpengalaman. Hal itu lantaran Katy dan Putri Eugenie baru saja merasakan menjadi seorang ibu. Tak heran bila Katy dan Putri Eugenie tampak tahu betul apa yang harus dilakukan seorang ibu hamil.

Putri Eugenie sendiri diketahui baru saja melahirkan anak pertamanya pada Februari 2021. Ia baru saja dikaruniai anak pertama setelah menikah dengan Jack Brooksbank pada 2018 lalu. Anak semata wayang Putri Eugenie dan Jack itu diberi nama August Philip Hawke Brooksbank.


Sedangkan Katy lebih dahulu menyambut anak pertamanya dan Orlando Bloom pada 26 Agustus 2020 lalu. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Daisy Dove Bloom. Kini Daisy baru saja menginjak usia 7 bulan.

Ellie menyebut Putri Eugenie dan Katy telah menjadi teman baiknya selama kehamilan. Ellie mengatakan bahwa ia dan kedua rekannya itu telah berbicara banyak perihal kehamilan. Ellie mengakui bahwa Putri Eugenie dan Katy adalah orang yang inspiratif dan tenang.

"Dia (Putri Eugenie) telah menjadi teman baik selama ini. Kami telah berbicara banyak tentang kehamilan," jelas Ellie. "Dan dia sangat inspiratif karena dia mengambil segalanya dengan tenang. Katy telah menjadi hebat juga selama kehamilanku."

Ellie juga tak menyangka bahwa ada banyak orang yang ikut bahagia akan kabar kehamilan anak pertamanya. Ia mengaku sangat bersyukur lantaran mendapatkan dukungan dari banyak orang yang mencintainya.

"Saya sangat terkejut tentang betapa bahagianya semua orang untuk saya," pungkas Ellie. "Sungguh luar biasa memiliki semua hal positif ini."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel