Mabes Polri Diserang, Satu Orang Ditembak Petugas
Pixabay/Robert Balog
Nasional
Serangan di Mabes Polri

Kejadian tersebut terjadi di area Mabes Polri, Jakarta Selatan, sekitar pukul 16.45 WIB. Petugas polisi yang berjaga dilaporkan segera melumpuhkan pelaku dengan tembakan.

WowKeren - Area Mabes Polri, Jakarta Selatan, dilaporkan mendapat serangan dari seorang terduga teroris pada Rabu (31/3) sore ini. Petugas polisi yang berjaga dilaporkan segera melumpuhkan pelaku dengan tembakan.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 16.45 WIB. Pelaku yang diduga merupakan seorang wanita dilaporkan tergeletak di halaman depan pintu Rupatama area Mabes Polri.

Berdasarkan video yang beredar, terduga teroris tersebut memakai pakaian berwarna hitam. Namun hingga saat ini, pihak kepolisian masih belum memberikan keterangan.


Sejumlah petugas tampak berjaga ketat di sekitar pintu masuk. Sedangkan awak media tidak diizinkan memasuki area di Mabes Polri.

Sejumlah warga yang berada di sekitar lokasi sempat mendengar beberapa kali letusan yang diduga tembakan. Namun, akses pintu masuk ke Mabes Polri ditutup.

Serangan ini terjadi pasca ledakan bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar pada Minggu (28/3) lalu. Densus 88 Antiteror Polri telah mengamankan sejumlah terduga teroris pasca ledakan tersebut.

Yang terbaru, dua orang terduga teroris ditangkap di Tulungagung dan Nganjuk, Jawa Timur pada Selasa (30/3). Mereka diduga berkaitan dengan pelaku bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar.

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts