Jelang Pernikahan Aurel-Atta, Krisdayanti Pastikan Tak Ditemani Raul Lemos Lagi
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Krisdayanti lagi-lagi datang sendiri. Tidak ditemani oleh sang suami, Krisdayanti hanya ditemani ibu dan kakaknya. Alasannya pun sama, Raul Lemos terjebak lockdown.

WowKeren - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tinggal menghitung hari. Seperti diketahui, keduanya bakal meresmikan hubungan mereka pada 3 April mendatang. Sebagai ibu sambung, Krisdayanti pun berjanji menghadiri acara pernikahan sang putri.

Namun sayang, Krisdayanti lagi-lagi datang sendiri. Ia tidak ditemani oleh sang suami, Raul Lemos. Alasannya pun masih sama. Raul terjebak lockdown di Timor Leste.

"Saya datang sendiri karena suami memang sedang terkena lockdown di Timor Leste," terang Krisdayanti saat ditemui di Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Rabu (31/3). "Jadi memang kehadiran saya sendiri seperti acara lamaran tempo hari."

Kedua anak Krisdayanti dan Raul, yakni Amora dan Kellen, juga tidak akan datang. Krisdayanti hanya akan ditemani oleh ibu dan kakak kandungnya, Yuni Shara.

"Anak-anak enggak ikut karena alasan protokol kesehatan. Saya ingin memberikan contoh yang baik, karena saya wakil rakyat," tambah Krisdayanti. "Dan saya maunya anak-anak enggak paranoid di tempat umum."


Kendati demikian, untuk hari bahagia Aurel, risdayanti mengaku telah memesan gaun khusus kepada desainer ternama Indonesia, Anne Avantie. Namun ia enggan membocorkan detail warna dan desain gaunnya untuk hari-H nanti.

"Masih sama Bunda Anne Avantie. Dan kami hanya menyesuaikan dengan tone warna yang sudah ditentukan," terang Krisdayanti. "Jadi memang tidak bisa kembaran sarimbit gitu sama keluarga yang lain."

Sementara itu, menjelang hari pernikahannya, Aurel kembali disibukkan dengan serangkan prosesi, termasuk puasa mutih. Hal ini dilakukan Aurel selama satu minggu hingga 2 April nanti.

Setelah gagal menggelar akad nikah di Masjid Istiqlal, Atta dan Aurel kabarnya akan menggelar akad nikah di Hotel Raffles Jakarta di kawasan Karet Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan. Jika benar, maka keduanya diperkirakan akan menikah di Dian Ballroom yang memiliki luas 2.520 meter persegi dan berkapasitas lebih dari 500 tamu.

Ballroom yang terletak di lantai 11 hotel ini memiliki tinggi ruangan sekitar sembilan meter dan tak memiliki pilar. Ballroom ini juga memiliki area foyer seluas 750 meter persegi, sehingga total luas ballroom mencapai 3.270 meter persegi.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts