Isu Nissa Sabyan Hamil Hingga Dikira Beli Susu Bayi Memanas, Perekam Video Elus Perut Buka Suara!
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Pihak yang merekam video Nissa Sabyan yang sedang memegang dan mengelus perut itu adalah YouTuber Medan bernama Kurnia Syahputra. Menanggapi kabar miring itu, begini reaksi Kurnia setelah video Nissa yang ia rekam tersebut viral.

WowKeren - Isu seputar Nissa Sabyan masih terus memanas. Setelah sempat dirumorkan hamil calon anak Ayus hingga sudah melahirkan, Nissa justru dirumorkan belanja susu untuk bayinya.

Dugaan itu sempat dilontarkan para wartawan yang datang "menyerbu" rumah Nissa di kawasan Jatiwaringin, Bekasi. Awalnya, pihak keluarga Nissa memilih menutup pintu rumah rapat-rapat dan menolak diwawancara. Bahkan keluarga meminta agar kurir melempar paket barang kiriman karena enggan keluar dari dalam rumah.

Saat petugas pengirim paket datang, wartawan kepo dan sempat membahas kemungkinan soal susu bayi. Namun pihak petugas paket mengaku tak tahu menahu soal isi barang ataupun identitas pemilik rumah.

Lantaran terus diperbincangkan, pihak perekam video Nissa yang sedang mengelus perut itu akhirnya buka suara. Sosok YouTube yang mengabadikan momen Nissa bareng kru dan member band Sabyan Gambus, Kurnia Syahputra, menyesalkan soal videonya dicatut tanpa izin.


Kurnia mengungkap kalau video itu diambil sebelum Nissa dan Sabyan Gambus menggelar konser MICC Jalan Gagak Hitam Medan di 2019. Konser itu sendiri untuk acara amal demi membantu masyarakat setempat.

"Itu tahun 2019 waktu Sabyan konser di Medan. Waktu itu Nissa dan kawan-kawan baru tiba di Bandara Kualanamu dan akan beristirahat di hotel," seru Kurnia pada Suara.com. "Jangan menambah keruh suasana, apalagi yang telah memotong video saya, dan membuat publik berpikir dengan narasi-narasi jika Nissa Sabyan hamil. Hal ini sangat saya sesalkan."

Sebelumnya, Tebe yang juga muncul di video tersebut ikut buka suara. Tebe membenarkan kalau Nissa memang sedang memegang perutnya. Hanya saja, Tebe yakin kalau itu bukan karena Nissa sedang hamil.

"Itu bukan karena hamil, bukan karena sesuatu yang beredar ramai. Saya nyatakan dan pastikan, bukan seperti yang ramai dibincangkan," kata Tebe. "Nissa mungkin pegang perut biasa, tapi saya tahu betul saat itu tidak terjadi apapun."

"Artinya (isu) video yang beredar itu saya nyatakan hoax. Saya kebetulan ada di sampingnya," terang Tebe. "Sekaligus saya sampaikan buat rekan-rekan dan netizen, telaah dulu. Itu video dua tahun lalu tidak ada kaitan dengan kehamilan seseorang. Terima kasih. Sekian, biar tidak terlalu ramai, karena kalau terlalu ramai jadi fitnah."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts