Nissa Sabyan Joget Tipis-Tipis di Konten Terbaru Sontak Curi Perhatian
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti

Nissa Sabyan kembali curi perhatian melalui unggahan di sosial media pribadinya. Kali ini, Nissa Sabyan tampak joget tipis-tipis ikuti alunan musik singgung persiapan lebaran.

WowKeren - Penyanyi religi Nissa Sabyan diketahui sampai saat ini masih terus berkiprah di dunia hiburan. Meski namanya sempat dirumorkan tak sedap lantaran urusan pribadinya, hal itu seakan tak berpengaruh dengan kariernya.

Kendati demikian sampai saat ini hal berkaitan dengan Nissa masih terus mencuri perhatian. Tak terkecuali unggahan-unggahannya di sosial media pribadinya, seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia bagikan sebuah video.

Nissa pamerkan konten terbarunya seraya perlihatkan aksi joget tipis-tipis ikuti alunan musik. Ia terlihat begitu cantik dan anggun kenakan busana bernuansa serba putih. Sesekali ia juga ikut nyanyikan lagu yang digunakan sebagai sound di kontennya.

Lewat unggahan ini pula, Nissa singgung terkait persiapan lebaran dengan menanyakan ke para pengikutnya di Instagram. “Udah beli baju lebaran belom gesss? [sic!]” tulis Nissa Sabyan dalam keterangan video.


Melihat unggahan tersebut netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Beberapa dari mereka malah tetap saja salfok dengan paras cantik dan penampilan kece Nissa. Pujian untuk Nissa pun banjiri kolom komentar.

Cinta dan salam dari Turki. Aku sangat mencintaimu dan negaramu. ❤” komentar seorang netter. “Umi lagi demen pake putih nih😍 cantik bgt sihh [sic!],” puji yang lain. “Cantik bgt masya Allah lagi seneng pake putih ya perasaan dari kmrn temanya putih2 terus hehe [sic!],” sahut lainnya.

Cantik bgt umiiii tumben sih main tiktok gini wkwkwk [sic!],” tambah yang lain. “Eh eh tumben kontennya begini haha tp lucuuuuk cantik bgt km umiii [sic!],” seloroh lainnya. “Makin hari makin cantik makin fresh gitu sih nissaaa makin gemes juga klo bikin konten2 gini hahah serng2 ya umiii [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait