Jadi Cover Majalah, John Legend Beri Selamat Chrissy Teigen Dengan Kalimat Manis Ini
Instagram/johnlegend
Selebriti

Chrissy Teigen dan kedua anaknya telah didapuk sebagai model cover salah satu majalah populer. John Legend lantas memberikan kalimat manis ini kepada Chrissy Teigen.

WowKeren - Istri musisi John Legend, Chrissy Teigen baru saja didapuk sebagai wajah dari cover majalah ternama People. Chris lantas membagikan potret cover majalah tersebut di laman Instagram pribadinya pada Rabu (31/3). Tak sendiri, Chris ditemani kedua anaknya, Luna Simone Stephens dan Miles Theodore Stephens telah menghiasi seluruh bagian cover majalah milik People.

Chris lantas mengaku bangga dapat membagikan dan menginspirasi banyak wanita di luar sana melalui kisah hidupnya. Ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya lantaran telah diberikan kepercayaan untuk membagikan kisah hidupnya kepada banyak orang.

"Wowowowowowo. Suatu kebanggaan dapat menginspirasi banyak wanita di luar sana," tulis Chris di laman Instagram pribadinya. "Terima kasih @people untuk semua proses wawancara yang menyenangkan, terutama untuk temanku @mrmikerosenthal yang benar-benar baik. Tolong baca majalahnya bila kamu penasaran."


Melihat sang istri menjadi model cover majalah, John Legend pun memberikan ucapan selamat dan sederet pernyataan romantis untuk Chris. John menyebut Chris adalah wanita paling cantik yang pernah ia temui. John mengakui bahwa segala hal yang ada dalam Chris telah membuatnya bahagia sebagai seorang suami dan ayah.

"Ada banyak orang cantik di Bumi ini, tapi dalam benak saya ... tidak ada yang lebih cantik darimu. Bukan hanya kecantikan fisikmu, tentu saja. Ini keindahan jiwamu. Ini adalah hasratmu. Ini adalah selera humormu. Ini adalah kreativitasmu," tutur John melalui rekaman video. "Ini adalah semangat Anda untuk hidup. Ini adalah kegembiraan yang Anda bawa ke dalam hidup saya dan ke kehidupan anggota keluarga kami."

John lantas mengaku beruntung dapat menikah dengan Chris. John mengatakan bahwa ia dan Chris telah membangun rumah tangga yang luar biasa. Ia juga mengaku senang dapat menjadi orangtua bersama Chris. Terakhir, John kembali menyebut sang istri sebagai sosok yang kreatif dan inspiratif terutama sebagai seorang ibu.

"Saya sangat beruntung bisa menghabiskan waktu bersama pada hari itu, 13 September 2006. Kami sangat beruntung memiliki satu sama lain. Kami telah membangun keluarga yang sangat luar biasa yang sangat saya banggakan," pungkas John. "Saya sangat tersanjung dapat menjadi orang tua bersamamu dan melihat caramu bersama anak-anak kita... lihat betapa kreatif dan inspiratifnya kamu sebagai seorang ibu."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait