Niko eks Rachel Vennya Langsung Beri Klarifikasi Usai Video Bareng Teman Cewek Jadi Heboh
Instagram/okintph
Selebriti

Video Niko Al Hakim bareng seorang wanita yang diketahui adalah seorang DJ langsung bikin netter heboh. Tak ingin ada kesalahpahaman, Niko pun langsung memberikan klarifikasinya.

WowKeren - Selebgram Rachel Vennya dan Niko Al Hakim sudah resmi bercerai pada 16 Februari 2021 lalu. Namun, tampaknya penggemar masih berharap jika keduanya bisa kembali bersama. Pasalnya Rachel dan Niko disebut sebagai salah satu couple goals yang selalu sukses bikin baper.

Saking tak relanya melihat Rachel dan Niko berpisah, penggemar pun seolah selalu memantau aktivias keduanya. Bahkan belum lama ini, Niko yang terlihat asyik menghabiskan waktu bersama teman wanitanya pun mendapat banyak protes dari netizen.

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Stories Niko, Kamis (1/4). Tampak Niko yang membuat video boomerang bersama teman wanitanya yang diketahui adalah seorang DJ. Keduanya terlihat berpose lucu saat di hadapan kamera.

Niko eks Rachel Vennya Langsung Beri Klarifikasi Usai Video Bareng Teman Cewek Jadi Heboh

Instagram Story

Dalam unggahannya, Niko hanya menuliskan kata "BFF" seolah ingin menegaskan jika hubungannya dengan wanita tersebut hanyalah sebatas teman. Sang DJ juga terlihat mengunggah video yang sama di Instagram Stories-nya. Sayangnya, tak diketahui dimana Niko dan wanita tersebut menghabiskan waktu bersama.


Usai mendapat banyak protes, Niko langsung memberi klarifikasi di unggahan lainnya. Niko menyayangkan sikap netizen yang tampaknya begitu posesif terhadap dirinya. Sehingga ia seolah tidak diperbolehkan memiliki teman wanita sejak bercerai dari Rachel Vennya.

Niko lagi-lagi mengatakan bahwa hubungannya dan wanita bernama Danti Hanoum itu hanyalah sebatas teman. Dengan sedikit bercanda, Niko berujar jika dirinya tetaplah milik para penggemar. Karenanya, ia meminta penggemar dan netizen untuk tak terlalu berpikir negatif ketika ia jalan bersama teman-teman wanitanya.

Niko eks Rachel Vennya Langsung Beri Klarifikasi Usai Video Bareng Teman Cewek Jadi Heboh

Instagram Story

"Ya Allah followers posesif, nggak boleh amat aku punya temen. Aku tetep punya kalian kok, haha," kata Niko dalam postingannya.

Sementara itu, Rachel Vennya sendiri belakangan ini terlihat banyak menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Tak semuanya wanita, Rachel juga pergi bersama teman-teman prianya. Namun, respons netizen cukup berbeda ketika melihat kedekatan Rachel bersama teman-teman prianya.

Hal ini kemungkinan karena Niko yang sempat disebut berselingkuh dari Rachel hingga menyebabkan keduanya bercerai. Rumor ini sempat heboh usai beredar foto mesra Niko bersama selebgram Eka Mayasari. Namun kemudian rumor ini dibantah oleh Eka Mayasari dan Niko.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts