Nissa Sabyan dan Ayus Ngilang Usai Isu Hamil-Paket Susu Bayi, 'Sifat Asli' Bikin Sahabat Kecewa?
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Nissa Sabyan maupun Ayus tak kunjung muncul untuk menyangkal rumor yang makin memanas. Sikap diam Nissa dan Ayus ini membuat sahabat mereka, Tebe eks Sabyan, turut buka suara.

WowKeren - Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan masih terus bungkam atas rumor pernikahan siri yang beredar. Keduanya juga tak kunjung muncul meski rumor itu berkembang dan memicu kabar kehamilan Nissa hingga dugaan telah melahirkan.

Terkait hal itu, mantan personil Sabyan Gambus, Tebe, kembali buka suara. Tebe rupanya mengisyaratkan kecewa dengan sikap Nissa dan Ayus yang tak kunjung klarifikasi.

"Dari pihaknya, sahabat-sahabat terdekat pun tidak bicara, kalau memang udah nggak nggak bener apalagi fitnah sampein aja itu fitnah," seru Tebe pada media di Jakarta Selatan, Kamis (1/4). "Kasihan juga akhirnya muncul lagi netizen yang macem-macem bicaranya."

Meski begitu, Tebe tak mau memaksa keduanya untuk segera muncul. "Itu balik ke mereka, mereka yang punya sikap mungkin mereka punya cara sendiri untuk bisa mengklarifikasinya," kata Tebe.

Disisi lain, rumor kehamilan Nissya hingga isu melahirkan makin ramai diperbincangkan setelah awak media membahas soal dugaan membeli paket susu bayi. Bahkan peramal Wirang Birawa juga seolah membenarkan soal fakta terkait Nissa saat ini.


"Terlihat sepertinya Nissa Sabyan sudah hamil dan publik tidak akan melihat hal itu, tapi faktanya seperti itu," kata Wirang. "Benar faktanya video lama, tapi keadaan saat ini, faktanya benar. Berita ini akan berlanjut. Aku hanya bisa mendoakan semoga permasalahan yang dihadapi bisa segera berakhir."

Kehadiran wartawan di rumah Nissa juga membuat publik makin yakin soal rumor tersebut. Menanggapi hal itu, Tebe tak bisa menyalahkan jika wartawan sampai menunggu di depan rumah Nissa.

"Lu (wartawan) cari makan dari sini kenapa gue harus sok gimana gitu," tutur Tebe. "Ya udah emang itu kebutuhannya (awak media cari berita), siapa juga yang mau kayak gitu kan."

Tebe juga mengakui masalah ini membuatnya ikut terseret. Apalagi Tebe sempat muncul di channel YouTube miliknya dan menegaskan kalau isu Nissa elus perut karena hamil itu hoax.

Diakui Tebe, ia juga sempat dicari-cari oleh wartawan. "Saya sempat kayak gitu (awak media) udah sampai rumah, sayanya nggak ada, di luar, kok bisa datang sampai rumah, saya bilang saya diluar, wartawannya keluar lagi. Ketika saya sampai, (awak media) datang lagi," terangnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts