'Kingdom' Akhirnya Tayang Perdana, Umumkan Sebagian Peringkat di Babak Penyisihan
YouTube
TV

Penayangan perdana dimulai dengan memperkenalkan enam grup yang bersaing yakni The Boyz (pemenang 'Road to Kingdom'), Stray Kids, ATEEZ, BTOB 4U, iKON, dan SF9.

WowKeren - "Kingdom: Legendary War" akhirnya mulai ditayangkan pada Kamis (1/4). Program yang disiarkan Mnet ini langsung menampilkan para boy grup peserta yang berhadapan dalam pertarungan pertunjukan 100 detik.

Penayangan perdana dimulai dengan memperkenalkan enam grup yang bersaing yakni The Boyz (pemenang "Road to Kingdom"), Stray Kids, ATEEZ, BTOB 4U, iKON, dan SF9. Mereka tampak saling menyapa di lokasi "Kingdom" untuk pertama kalinya.

TVXQ sebagai pembawa acara "Kingdom" kemudian alih suasana untuk menjelaskan aturan dan sistem penghitungan poin untuk program tersebut. Seperti yang diumumkan sebelumnya pada konferensi pers acara pada hari itu, tidak akan ada eliminasi di "Kingdom".

Selama empat putaran kompetisi, kontestan "Kingdom" akan diberikan poin berdasarkan kriteria berikut: voting oleh enam grup yang bersaing (25 persen), evaluasi oleh panel yang terdiri dari 30 ahli (25 persen), suara penggemar domestik dan global (40 persen), dan jumlah penayangan video (10 persen).


Namun poin akan dihitung secara berbeda untuk pertunjukan terakhir langsung. Di akhir kompetisi, grup dengan skor tertinggi akan muncul sebagai pemenang, dan hadiah mereka adalah "Kingdom Week" yang mencakup program realitas Mnet mereka sendiri, serta program spesial.

Untuk babak penyisihan, tim yang bertanding harus menampilkan lagu selama 100 detik yang membuat mereka memenangkan pertunjukan musik. Keenam pertunjukan ini disiarkan secara online pada bulan Februari, ketika penggemar global masing-masing memilih tiga tim dan peringkat untuk babak ini ditentukan hanya berdasarkan suara tersebut.

Sebelum babak itu dimulai, TVXQ juga mengungkapkan bahwa hadiah untuk juara pertama adalah 1000 poin benefit dan kuasa untuk menentukan urutan lineup untuk kompetisi resmi putaran pertama.

Episode perdana diakhiri dengan cliffhanger saat "Kingdom" mengungkapkan sebagian dari hasil babak penyisihan. ATEEZ menempati posisi kelima dalam peringkat, SF9 berada di urutan keempat, dan BTOB mengklaim ketiga. Grup di tempat pertama, kedua, dan keenam akan diumumkan minggu depan. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru