Kim Dan Khloe Kardashian Jahil Lakukan Hal Ini Agar Kourtney-Scott Disick Kembali Bersama
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Kim Kardashian dan Khloe Kardashian baru saja menyusun rencana agar Kourtney Kardashian dan Scott Disick kembali memiliki momen romantis bersama. Seperti apa?

WowKeren - Akhir-akhir ini nama Kourtney Kardashian memang telah menjadi perbincangan hangat banyak penggemar. Pasalnya hubungannya dan sang kekasih, Travis Barker semakin menunjukkan keseriusan.

Namun baru-baru ini, Kourtney kembali disandingkan dengan mantan kekasih sekaligus ayah dari anak-anaknya yakni Scott Disick. Sebelumnya, pasangan ini telah resmi tak bersama lagi sejak 2015 silam. Kendati begitu, Scott masih sangat dekat dan akrab dengan keluarga The Kardashian-Jenner.

Baik Kourtney maupun Scott juga masih sering digoda untuk kembali bersama oleh sejumlah keluarga The Kardashian-Jenner. Seperti baru-baru ini dalam episode terbaru variety show "Keeping Up With The Kardashian", Kim Kardashian, Khloe Kardashian, dan Kendall Jenner sedang membicarakan kemungkinan Kourtney dan Scott kembali.

Semuanya bermula saat Kim memergoki Kourtney dan Scott sedang tertidur bersama di atas sofa. Melihat kejadian itu, Kim pun langsung menceritakan momen tersebut kepada dua saudarinya yakni Khloe dan Kendall.

"Saya datang ke sini di pagi hari beberapa hari yang lalu, dan saya melihat Kourtney dan Scott tidur bersama di sofa," ungkap Kim. "Mereka, seperti, terpisah di antara dua sofa. Tapi mereka tidak jauh. Mereka dekat."


Kendall sendiri mengakui masih mengharapkan Kourtney dan Scott kembali bersama. Kendati begitu, ia merasa takut kembali mengungkit hubungan asmara sang kakak dan Scott di depan keduanya. Kendall mengatakan telah mengikuti hubungan Kourtney dan Scott sejak lama. Ia lantas menyebut jika Kourtney dan Scott sempat saling mencintai begitu dalam.

"Saya tim Skourt. Saya pikir dia benar-benar akan membunuh saya karena mengatakan apa hal ini," ujar Kendall. "Saya sudah mengetahui hubungan mereka cukup banyak sejak awal dan Anda bisa tahu betapa mereka mencintai satu sama lain."

Kim lantas dengan jahilnya menyusun rencana bersama Khloe untuk menyiapkan makan malam spesial. Hal itu mereka rencanakan agar Kourtney dan Scott kembali memiliki momen bersama.

Kim dan Khloe lantas mengabari Kourtney dan Scott untuk menghadiri acara makan malam keluarga di salah satu kediaman The Kardashian-Jenner yang berada di Malibu. Saat itu, Scott dan Kourtney tampak kebingungan lantaran makan malam tersebut seperti hanya dirancang untuk dua orang.

Scott lantas segera menyadari bahwa Kim dan Khloe telah merencanakan pertemuannya dan Kourtney. Sebelumnya, Kourtney sempat menuduh Scott juga terlibat dalam rencana tersebut. Namun tak lama ia menyadari bahwa Scott sama sekali tak terlibat.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait