Begini Tingkah Kocak Yoon Jong Hoon dan Eugene Usai Syuting Adegan Ciuman 'Penthouse 2'
Official SBS
TV

Ada kejadian kocak setelah Yoon Jong Hoon dan Eugene menuntaskan syuting adegan ciuman 'Penthouse' season 2. Penasaran apa itu? Intip dalam video berikut ini.

WowKeren - Eugene dan Yoon Jong Hoon terlihat sangat bersenang-senang saat syuting adegan ciuman "Penthouse" season 2. Hal itu dapat dilihat dari video behind the scene yang dirilis SBS pada Kamis (1/4) kemarin.

Seperti yang diketahui, adegan itu muncul dalam bayangan Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon) saat merindukan Oh Yoon Hee (Eugene) dari dalam penjara. Ia menangis penuh penyesalan sembari membayangkan masa-masa indahnya dengan ibu Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) tersebut.

Menjelang syuting, Yoon Jong Hoon terlihat sangat bersemangat. Sambil terkekeh, dia berkomentar, "Ini adalah kenangan terakhirku dengan Oh Yoon Hee."

Aktor 37 tahun itu kemudian berbaring tengkurap di tempat tidur untuk melatih adegannya. Atas permintaan sutradara, Yoon Jong Hoon melakukan pose lucu dengan tangan di bawah dagu. Namun karena malu, ia segera menutup wajahnya sembari tertawa.

Setelah Eugene bergabung, suasana di lokasi syuting menjadi semakin meriah. Keduanya berdiskusi, bercanda dan berlatih bersama agar dapat menciptakan adegan yang sempurna.


Setelah syuting dimulai, keduanya langsung tenggelam dalam suasana romantis. Mereka berbaring, saling memandang dan berciuman manis secara alami hingga tak terlihat seperti sedang berakting.

Begitu sutradara meneriakkan kata "cut", Eugene dan Yoon Jong Hoon kesulitan untuk bangun. Kocaknya, Yoon Jong Hoon menganggap situasi itu terjadi karena keduanya sudah tua. "Ya ampun," kata Eugene. Yoon Jong Hoon menimpali, "Kita sulit bangun karena sudah tua!".

Sementara itu, "Penthouse 2" hanya menyisakan satu episode pamungkas yang tayang pada Jumat (2/4) malam ini. Berbeda dengan sebelum-sebelumnya, episode terakhir drama ini hadir dengan durasi lebih panjang selama 90 menit.

Setelah tamat, slot tayang "Penthouse 2" akan digantikan dengan "Taxi Driver". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Lee Je Hoon dan Pyo Ye Jin ini akan mulai tayang pada 9 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru