Rilis Album Baru, Demi Lovato Ungkap Bagaimana Kolaborasinya Dengan Ariana Grande Bisa Terjadi
Instagram/ddlovato/arianagrande
Musik

Demi Lovato merilis album studio ketujuhnya, 'Dancing with the Devil: The Art of Starting Over'. Dalam album itu, ia berkolaborasi dengan Ariana Grande di salah satu lagunya.

WowKeren - Demi Lovato memberikan beberapa informasi menarik tentang kolaborasi barunya yang menarik dengan sesama bintang pop, Ariana Grande. Pada Jumat (1/4), penyanyi berusia 28 tahun itu merilis album studio ketujuhnya, "Dancing with the Devil: The Art of Starting Over", yang mengiringi film dokumenter barunya.

Sambil duduk dengan YouTube's Released, Lovato membuka tentang beberapa lagu di album barunya, termasuk kolaborasinya dengan Ariana Grande. Kolaborasi tersebut berjudul "Met Him Last Night". Rupanya, Ariana Grande sendiri yang berinisiatif untuk berkolaborasi.

"Aku memainkan 'Dancing With the Devil' dan dia benar-benar bersemangat tentang itu dan dia datang dengan konsep ini. Dan ketika dia memainkannya untukku, aku seperti 'Ya ampun, ya, tentu saja! Aku ingin melakukan ini'," ungkap Demi. "Aku sangat bersemangat untuk bekerja dengannya dan kami sangat senang bernyanyi bersama."

"Dancing with the Devil: The Art of Starting Over' adalah album pertama Lovato sejak "Tell Me You Love Me" pada 2017. Album ini diproduseri oleh Lovato dan manajernya, Scooter Braun.


Album ini berisi 19 lagu, termasuk "California Sober", "Lonely People", dan "Butterfly". Album ini juga berisi lagu yang dirilis sebelumnya seperti "Anyone", "Dancing with the Devil", dan kolaborasi Lovato dengan Sam Fischer, "What Other People Say".

Ini juga menampilkan kolaborasi lain dengan Noah Cyrus di lagu "Easy" dan Saweetie di lagu "My Girlfriends Are My Boyfriend". Lovato mengumumkan bahwa dia akan merilis album baru bulan lalu ketika dia membagikan seni sampul psychedelic yang menampilkan penyanyi dalam gaun merah dengan sayap kupu-kupu yang berkilauan.

Selama obrolannya dengan YouTube's Released, Lovato juga membuka tentang lagunya "ICU" yang disebutnya sangat sulit untuk dinyanyikan dan ditulis. "Aku menulisnya untuk adik perempuanku, Madison. Kami tidak tahu seberapa parah kerusakan otakku (setelah overdosis)," kata Lovato tentang lagu itu.

"Ketika aku terbangun di rumah sakit, aku tidak dapat melihatnya, dan itulah inti dari lagu ini. Tidak dapat melihatnya tetapi, pada saat yang sama, aku menggunakan lirik, 'Aku buta, tetapi sekarang aku bisa melihat dan aku melihatmu'," lanjutnya.

"Aku benar-benar memainkannya di dalam mobil setelah dia lulus SMA," tambah Lovato. "Aku seperti, 'Hei, aku punya sedikit hadiah untukmu'. Kami berdua hanya seperti terisak-isak sepanjang waktu karena momen itu benar-benar emosional bagi kami berdua," lanjutnya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts