Curi-Curi Foto Berdua di Nikahan Aurel Hermansyah, Potret Mesra Azriel dan Sarah Menzel Disorot
Instagram/ssarah_menzel
Selebriti

Selain Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, kemesraan yang ditunjukkan Azriel dan Sarah Menzel tak kalah mencuri. Yuk, intip potret Azriel bersama Sarah yang cantiknya kebangetan!

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menikah pada Sabtu (3/4). Tidak sedikit artis-artis ternama yang ikut hadir dalam acara tersebut. Sebut saja Luna Maya, Nagita Slavina, Raffi Ahmad, hingga Ayu Dewi. Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto juga turut menjadi saksi pernikahan Atta dan Aurel.

Selain Atta dan Aurel, sosok Azriel Hermansyah dan sang kekasih, Sarah Menzel, juga ikut menjadi perhatian. Bukan tanpa alasan, keduanya terlihat begitu mesra dan serasi.

Sarah terlihat cantik dengan kebaya berwarna krem yang dikenakannya. Perempuan berdarah Indonesia-Jerman itu semakin terlihat cantik dengan riasan wajah yang sempurna. Rambutnya yang diikat menyamping membuatnya semakin terlihat manis.

Begitu pula dengan Azriel. Ia terlihat gagah dan tampan dengan setelan jas yang dipakainya.

Meski lokasi acara pernikahan Aurel dan Atta begitu ramai, Azriel dan Sarah tak sungkan berfoto bersama. Azriel bahkan diam-diam mengambil foto Sarah dari samping.


Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel

Instagram

Kemesraan yang ditunjukkan oleh Azriel dan Sarah sontak membuat baper netizen. Tak sedikit yang mendoakan agar keduanya segera menyusul Atta dan Aurel.

Sarah termasuk bukan sembarang wanita. Dara berusia 18 tahun itu diketahui berasal dari keluarga yang terpandang. Ia merupakan putri pemilik resort mewah di Ubud, Bali, yang juga sahabat ibu sambung Azriel, Ashanty.

Meski berasal dari keluarga kaya, Sarah diketahui sudah mengelola bisnisnya sendiri. Di usia mudanya, Sarah mengelola sebuah kafe di daerah Canggu, Bali. Tak hanya itu, Sarah juga memiliki bisnis clothing hingga tas bergaya etnik.

Sayang, perbedaan agama diantara Azriel dan Sarah membuat hubungan mereka sempat menuai pro kontra. Kendati demikian, Asshanty memilih tidak ambil pusing terkait hal tersebut. "Itu bukan urusan kita, mereka kan statusnya deket, belum nikah juga," ungkap Ashanty beberapa waktu lalu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait