Postingan Azriel Hermansyah Untuk Krisdayanti & Ashanty Di Hari Ibu Tuai Pro Kontra
Instagram/azriel_hermansyah
Selebriti

Postingan Azriel Hermansyah di Hari Ibu untuk Krisdayanti dan Ashanty ramai dibandingkan dengan Aurel Hermansyah. Berbeda dengan Aurel yang dipuji adil, postingan Azriel itu malah menuai pro kontra masyarakat.

WowKeren - Azriel Hermansyah putra kedua Anang Hermansyah dan Krisdayanti belakangan ini menyita perhatian publik. Pasalnya, Azriel mendapat kritik terkait postingannya untuk KD sang ibu kandung dan Ashanty selaku ibu sambung di Hari Ibu.

Kritik menghujani Azriel usai adik Aurel Hermansyah itu membagikan postingan spesial untuk Ashanty di Hari Ibu. Azriel tampak membagikan foto Ashanty seorang diri sembari menuliskan kalimat "Selamat hari ibu @ashanty."

Netizen pun bertanya-tanya mengapa Azriel tak mengupload foto KD juga. Mengingat, KD adalah ibu kandungnya. Warganet juga menyayangkan postingan Azriel yang dinilai kurang adil.

"KD gak di post ,padahal yg melahirkan kd ,benrnya KD dlu baru Ashanty ,gitu adil," kata @ba**. "Ziel lebih dewasa yuk bisa yuk. Suatu saat km juga akan memiliki istri ibu dari anak2 mu.. Lebih baik gak bikin postingan dr pada bikin postingan yg hanya special satu sisi saja.. 🙏🙏," pesan @de**. "Dihari spesial mimi (ulang tahun dll) aja gak posting apalagi hari ibu, sebenarnya apa susahnya posting dua2nya," kata @li**.


Sadar dirinya mendapat banyak komentar negatif, Azriel tak lama membagikan postingan apresiasi di Hari Ibu untuk KD juga. Selang beberapa jam, Azriel langsung memposting foto dipeluk oleh KD sembari menuliskan caption yang sama seperti postingan awal.

Photo-INFO

Instagram

"Selamat hari ibu @krisdayantilemos," tulis Azriel melalui laman Instagram pribadinya kemarin, Kamis (22/12).

Berbeda dengan sang kakak, Aurel Hermansyah ramai mendapat pujian berkat postingannya di Hari Ibu. Dalam satu postingan, Aurel membagikan foto KD, Ashanty dan sang ibu mertua, Geni Faruk.

Aurel juga menuliskan pesan dan ucapan terima kasih untuk ketiga wanita tersebut dalam satu postingan yang sama. Sikap Aurel ini dinilai adil dan tak pilih kasih sehingga tak ada pihak yang merasa kecewa.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait