Kaesang Serasi 'Gandeng' Nadya Arifta di Acara Lamaran, Bukti Cinta Menggila Tak Pandang Fisik?
Instagram
Selebriti
Pacar Baru Kaesang

Kaesang Pangarep sempat curhat soal dirinya saat sedang jatuh cinta. Sebelum foto bersama Nadya Arifta terkuak hingga sempat disentil netter, Kaesang justru sempat mengungkap prinsipnya saat jatuh cinta.

WowKeren - Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan kemunculan Kaesang Pangarep dengan Nadya Arifta. Sempat dikabarkan bakal menikah, Kaesang dan Nadya terciduk hadir bareng di acara lamaran.

Sejumlah pihak sempat mencibir Kaesang terkait kemunculannya bersama Nadya. Dalam sebuah acara lamaran, Kaesang memakai kemeja batik dan Nadya mengenakan busana muslim serta hijab.

Meski banyak yang menyentil, sebagian justru menganggap Kaesang dan Nadya terlihat serasi. Keduanya pun dianggap cocok jadi pasangan.

"Alhamdulillah tidak ada yg tidak mungkin jika Allah berkehendak," kata netter. "Alhamdulillah..serasi..mbak Nadya manis bgt cantik kalem pakek kerudung," tutur netter. "Ya udah sih Netijen...nanti kalau langsung dilepeh pasti Mas K juga dijulidin, biarkan mereka berproseslah...kalau gak Jodoh juga gak akan Jadi, pikirin hidup sendiri aja banyak urusan, ngapain mikirin mereka wakk," seru netter lainnya.

Kaesang Pangarep

Foto Kaesang dan Nadya Arifta di Stadion UNS (Sumber: Tribun Solo)


Bukan cuma dibawa ke acara lamaran, Kaesang juga terciduk mengajak Nadya saat acara seleksi klub Persis Solo di Stadion UNS. Agaknya, kebiasaan Kaesang pamer "gebetan baru" di tempat umum ini kembali terulang seperti saat ia berpacaran dengan Felicia Tissue.

Disisi lain, Kaesang juga pernah curhat di blog pribadi terkait prinsip percintaannya. Meski dibully isu ghosting, putra bungsu Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi ini sebenarnya sosok yang romantis.

Kaesang Pangarep

Curhatan Kaesang Pangarep di Blog Pribadi

"Jatuh cinta itu beda, ini mahluk bisa tiba-tiba muncul di hati gue kapan saja tanpa ada alasan apapun," demikian curhatan Kaesang. "Gue termasuk orang yang susah jatuh cinta. Tapi sekalinya gue jatuh cinta, gue bakalan menggila. Bukan menggila terus jadi orang gila tapi lebih tepatnya menggila karena sering galau sendiri di kamar. Untungnya kamar gue punya tempat yang enak untuk ngegalau."

Yang mengejutkan, Kaesang juga mengaku tak akan memandang fisik jika jatuh cinta. "Gue tipe orang yang membedakan antara 'suka' dan 'jatuh cinta'. Gue orang yang gampang banget untuk suka sama seseorang. Maksud gue tentang 'suka' itu nggak jauh dari luarnya saja atau karena wajah cantik yang dia punya," kata adik Gibran Rakabuming dan Kahiyang Ayu ini.

"Tapi untuk jatuh cinta itu beda, ini makhluk bisa tiba-tiba mucul di hati gue kapan aja tanpa ada alasan apapun," seru Kaesang. "Mau muka cantik atau jelek, orangnya ngeselin atau gimana pun, rasa jatuh cinta ke cewek bisa aja muncul di gue kapan aja. Tapi ini sangatlah jarang terjadi di gue."

Meski begitu, Kaesang tak mau terburu-buru memutuskan sesuatu. "Tapi nggak tau kenapa, akhir-akhir ini, makhluk ini mulai muncul lagi di gue. Tapi untuk kali mungkin sedikit beda. Gue bakalan butuh waktu sebelum gue bisa ngomong, 'Gue sayang lo'," tuturnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts