Kaesang Tampil Kompak Bareng Istri Usai Pernikahan Kakak Diterpa Rumor Miring
Instagram/kaesangp
Selebriti

Kaesang Pangarep tampil kompak bersama sang istri, Erina Gudono, di saat pernikahan kakaknya, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution diterpa rumor tak sedap. Seperti apa?

WowKeren - Kaesang Pangarep tengah sibuk melakukan kegiatan politik usai menjadi Ketua Umum Partai PSI. Istri Kaesang, Erina Gudono, juga didapati sangat setia menemani kegiatan sang suami. Seperti yang terlihat di Story Instagram Erina hari ini, Kamis (11/1).

Kaesang tampil kompak dengan Erina di saat pernikahan sang kakak, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution diterpa rumor miring. Kaesang dan Erina terlihat ramah menyapa para warga sekitar. Keduanya nampak tulus menjalankan aktivitas sosial.

Dari Story yang dibagikan Erina, pasutri ini tengah berada di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat. Selain Jakpus, Kaesang dan Erina juga sempat melipir ke daerah Jakarta Timur.

Photo-INFO

Instagram


Dalam kesempatan itu, Erina dan Kaesang tampil dengan gaya busana casual. Erina mengenakan kemeja putih dan celana panjang berwarna cream. Sementara, Kaesang juga memakai kemeja putih yang dipadupadankan dengan celana panjang hitam.

Selain Erina, Kaesang juga membagikan video berisi keseruannya saat blusukan di beberapa tempat di Jakarta. Dari keterangan yang disampaikan Kaesang, rupanya partai yang tengah ia pimpin baru saja merayakan ulang tahun yang kesembilan.

Berdiri di depan ribuan kader dan simpatisan pada ulang tahun PSI yang ke 9 ini, saya menyampaikan sembilan program PSI. Kami berjuang untuk selalu memberantas korupsi sampai ke akarnya,” tulis Kaesang.

Di sisi lain, Kaesang dan Erina baru saja merayakan Anniversary satu tahun pernikahan mereka. Diketahui keduanya resmi menikah pada 10 Desember 2022. Sayang, Kaesang dan Erina belum dikaruniai momongan. Sedang, kedua kakak Kaesang, yakni Gibran Rakabuming dan Kahiyang Ayu telah menimang anak sejak lama.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait