Terry Rilis Single Religi 'Tak Sanggup Aku', Kisahkan Kerinduan Hamba Pada Nabi Muhammad SAW
Instagram/missterryous_shahab
Musik

Penyanyi Terry baru saja merilis sebuah single terbaru bertema religi yang berjudul 'Tak Sanggup Aku'. Lagu tersebut berkisah mengenai kerinduan seorang hamba pada Rasulullah.

WowKeren - Setelah sekian lama, Terry akhirnya melakukan comeback lewat single religi yang berjudul "Tak Sanggup Aku". Lagu itu ditulis oleh Diah Jufri dan berkisah tentang kerinduan seorang hamba pada Nabi Muhammad SAW.

"Aku berencana menulis lagu yang bercerita tentang kerinduan ku pada Rasulullah. Lagu "Tak Sanggup Aku" ini bercerita tentang kerinduan ku pada Rasulullah. Aku begitu mencintai beliau, alhamdulillah, aku diberi kesempatan untuk menyayikan single ini," ungkap Terry dalam konferensi pers virtual pada Selasa (6/4).

Penyanyi yang populer lewat lagu hit "Janji Manismu" itu mengatakan dalam proses pembuatan lagu "Tak Sanggup Aku", dirinya tidak mengalami kesulitan yang berarti. Dia dan orang-orang yang terlibat di dalamnya menggarap lagu itu dalam jangka waktu tiga bulan.

"Berangkatnya baru bulan Desember (2020), prosesnya cuman 3 bulan. Aku ngobrol-ngobrol sama yang menciptakan lagunya, aku rasanya ada karya yang menggambarkan rasa terima kasih aku pada Rasulullah. Semuanya lancar, begitu kami ambil selalu oke banget," tuturnya.


Perempuan bernama lengkap Terryana Fatiah Shahab itu mengaku hingga kini, setiap kali menyanyikan lagu "Tak Sanggup Aku", dirinya masih merasa merinding hingga menitikan air mata. "Aku orangnya sentimentil banget dan justru Terry selalu dikasih kesempatan, just be yourself, nyanyiin seenak Terry," ucapnya.

Selain menggarapnya bersama Diah Jufri, Terry juga dibantu oleh sejumlah nama lain, yakni Tohpati yang bertindak sebagai penata musik dan mengisi gitar, Adyuta Abandhika sebagai penyanyi latar, Chondro, Yohanes, dan Angga Pratala mengisi strings dan Eko Sulistyo dan Beni sebagai teknisi suara yang mengerjakan proses mixing dan mastering.

"Tak Sanggup Aku" menjadi lagu religi kedua bagi Terry Shahab. Dalam kesempatan yang sama, dia pun mengungkapkan keinginannya untuk mengeluarkan album religi. Hanya saja, Terry mengaku tidak ingin terlalu terburu-buru dalam mengeluarkan album.

"Untuk single religi, ini baru kesempatan yang kedua. Insya Allah kami berencana membuat album khusus Shalawat. Cuman persiapan untuk album, Terry termasuk picky untuk rilis lagu karena Terry nervous untuk menampilkan gimana caranya biar nggak kalah hype-nya (dengan single terdahulu)," pungkas Terry.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts