Hotma Sitompul Santai Dilaporkan Desiree Tarigan ke Polisi, Jawab Begini Saat Disinggung Damai
Instagram/mamitoko
Selebriti
Kisruh Pernikahan Ortu Bams Eks Samsons

Hotma Sitompul tak habis pikir dengan niatan istrinya, Desiree Tarigan yang akan melaporkan dirinya ke polisi atas 2 kasus sekaligus. Lantas inilah jawaban menohok Hotma saat disinggung soal damai.

WowKeren - Pengacara kondang Hotma Sitompul santai menanggapi rencana pelaporan yang akan dibuat sang istri, Desiree Tarigan. Hotma mengaku akan mengikuti skenario yang dibuat pihak Desiree Tarigan. Seperti diketahui, Desiree berencana untuk melaporkan Hotma atas dua kasus sekaligus.

"Yuk damai, nggak mau damai. Gono-gini? Nggak mau gono-gini, maunya apa? Ikut saja saya mah maunya mereka," ujar Hotma Sitompul kepada awak media di kantornya kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (6/4).

Hotma mengaku tak akan melarang pihak Desiree yang berniat melaporkannya ke polisi. "Masa saya mau mengekang hak orang lain," sambungnya.

Kendati demikian, Hotma tak lupa mengingatkan pihak Desiree untuk membuktikan tuduhan-tuduhan yang dialamatkan kepadanya. "Buktikan saja. Kenapa sih mesti ribut-ribut," tutur Hotma Sitompul.

Lebih lanjut, Hotma Sitompul mencoba meluruskan tuduhan pihak Desiree Tarigan soal penyerobotan lahan. Menurut Hotma, semua tuduhan yang dilontarkan Desiree tidak berdasar.


"Saya mau keluar ini karena semata-mata karena mertua saya yang saya sayangi diperlakukan seperti itu, apalagi yang dia laporkan tidak ada dasar hukumnya," kata Hotma lagi.

Hotma lantas menantang pihak istrinya tersebut untuk membuktikan dengan mencari informasi lewat Badan Pertanahan Nasional (BPN). Ia juga mengaku sangat menghargai sang mertua. Terkait kehebohan yang terjadi, Hotma merasa tak pantas jika harus melaporkan balik mertuanya ke polisi.

"Kalau dia bilang saya mengambil tanahnya, buktikanlah. Pergi ke BPN, lihat, ukur dulu. Secara hukum, kalau dia laporkan saya, mertua saya yang sudah uzur itu, masa saya mesti laporkan balik?" tegas Hotma Sitompul.

"Ini tanah bersebelahan, satu. Saya ada kolam renang di tanah saya, sekarang dia bilang saya membangun tembok di tanah dia. Buktikanlah," tandas ayah sambung Bams eks Samsons itu.

Sementara itu, Desiree Tarigan berencana untuk melaporkan Hotma Sitompul ke Polres Jakarta Selatan pada hari ini, Rabu (7/4) pukul 14.00 WIB. Selain dilaporkan atas dugaan penyerobotan lahan, Hotma juga digugat Desiree karena dianggap telah mencemarkan nama baiknya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts