Disentil Hotma Sitompul Soal Dekat dengan Pengusaha, Reaksi Ibu Bams eks Samsons Banjir Dukungan
Instagram/mamitoko
Selebriti
Kisruh Pernikahan Ortu Bams Eks Samsons

Ibunda Bams, Desiree Tarigan, mengungkap doa agar dikuatkan dalam menghadapi masalahnya. Postingan Desiree ini muncul setelah Hotma Sitompul membongkar kedekatan sang istri dengan seorang pengusaha.

WowKeren - Ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan, tampaknya menanggapi kalem kemunculan sang suami, Hotma Sitompul. Pada 6 April, Hotma mengungkap kedekatan Desiree dengan seorang pengusaha muda bernama Calvino Samudra.

Usai kemunculan Hotma tersebut, Desiree mengunggah pesan bijak. Ia memohon doa dan seolah berharap dikuatkan dalam menghadapi masalah rumah tangganya.

"Selamat pagi.... tetap semagat...karena Tuhan baik...Apapun yang terjadi di hidup kita atas kehendak Tuhan dan percaya Dia punya rencana yang terbaik, jadilah kehendakMu bukan kehendak ku Doakan mom ya teman2," kata Desiree pada Rabu (7/4).

Postingan Desiree yang tersenyum dan terlihat cantik itu menuai pujian dari Melaney Ricardo. "Cantik bgt tante😍," terang Melaney.


Tak cuma Melaney, netter juga ikut menguatkan Desiree. "Berserah dan berharap pada Yesus mommy ...Dia tak pernah mengecewakan," terang netter. "Tetep semangaatt mami ku chayank.....abaikan TOXIC," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Hotma yang awalnya bungkam kini muncul menggelar jumpa pers pada 6 April. Ia menegaskan tak pernah menuding Desiree selingkuh dan sekedar membeberkan fakta yang ada.

"Saya tidak pernah bilang selingkuhan, saya cuma kasih foto. Boleh nggak dikasih lihat mana tadi fotonya," ungkap Hotma Sitompul saat konferensi pers di LBH Mawar Saron, kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (6/4). "Ini, banyak yang di-sharing nih sama para lawyer saya, karena dia tahu saya suka ganas juga."

"Saya ulangi, saya tidak menuduh perselingkuhan. Saya hanya menunjukkan faktanya, itu saja. Silakan kalian menilai," tutur Hotma di depan awak media. "Jadi, saya hanya menyajikan foto. Saya tidak bilang apa-apa, inilah fotonya."

Sementara itu, Hotma juga sempat membahas sikap Desiree yang terkesan tak mematuhi larangannya. Hotma mengungkap kalau ia sebenarnya sudah melarang Desiree pergi ke Bali. Namun istrinya itu mengabaikan larangannya.

"Saya bilang jangan pergi, dia pergi juga tiga hari tiga malam ke Bali. Ini silahkan, faktanya sudah berulang kali dibilangin jangan bergaul sama orang itu. Oh itu kan tim bilangnya, apalah," kata Hotma. "Bukan pengacara, dia pengusaha. (Pergi ke Bali) Tidak berduaan, beramai-ramai. Saya nggak fitnah karena fakta."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts