Dituding Tak Menafkahi, Hotma Sitompul Sebut Beri Desiree Tarigan Uang Bulanan Hingga Ratusan Juta
Selebriti
Kisruh Pernikahan Ortu Bams Eks Samsons

Hotma Sitompul dengan tegas membantah tudingan soal dirinya disebut tak memberikan nafkah pada istrinya, Desiree Tarigan. Padahal menurutnya, ia memberikan uang setiap bulannya hingga ratusan juta pada Desiree.

WowKeren - Kisruh pernikahan ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan, dengan pengacara kondang Hotma Sitompul belum menemui titik terang. Setelah lama bungkam dan sempat menyangkal, Hotma akhirnya buka suara.

Hotma mengaku akan mengikuti skenario yang dibuat pihak Desiree Tarigan. Seperti diketahui, Desiree berencana untuk melaporkan Hotma atas dua kasus sekaligus.

Selain itu, Hotma juga menjawab tudingan soal dirinya disebut tak menafkahi istri. Menurutnya, tudingan tersebut tidaklah benar. Ia pun menyebutkan bahwa setiap bulannya selalu memberikan nafkah hingga ratusan juta untuk Desire.

Hotma bahkan tak keberatan bila harus dimintai bukti soal nafkah tersebut. "Saya bisa buktikan bahwa saya beri ratusan juta setiap bulan. Saya kirim, transfer dan dibawa orang," ujar Hotma saat ditemui di kawasan Sunter, Jakarta, Selasa (6/4).


Sedangkan terkait tudingan tidak menafkahi Desiree secara batin, Hotma Sitompul hanya bisa tertawa. "Kalau nafkah batin, ya semua tidak bisa buktikan tuh. Gimana jawabnya?" kata dia.

Sebelumnya, Desiree Tarigan menyebut Hotma Sitompul tidak lagi memberikan nafkah baik secara lahir maupun batin usai kedua pihak berseteru. Wanita yang akrab disapa Desi juga mengklaim tidak memiliki aset atau harta bersama selama berumahtangga dengan Hotma.

Kendati begitu, Desiree akan melaporkan Hotma Sitompul dengan tuduhan penyerobotan lahan. Karena menurutnya Hotma telah memasang tembok pembatas untuk memisahkan antara rumahnya dengan rumah Desiree.

Selain itu, Desiree juga akan melaporkan Hotma dengan dugaan pencemaran nama baik dan fitnah. Karena sebelumnya Hotma menuding balik Desiree punya selingkuhan. Hotma bahkan mengungkapkan bahwa perselingkuhan itu sudah berlangsung hampir satu tahun.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts