Sehun EXO Konfirmasi Gabung Drama Song Hye Kyo, Akting Jadi Perbincangan
Naver
TV

Dalam drama, karakter Sehun adalah desainer baru di perusahaan mode di mana dia akan bekerja di bawah naungan Ha Young Eun (Song Hye Kyo) dan Choi Hee Seo.

WowKeren - Sehun telah dipastikan ikut ambil bagian dalam drama "Now, We Are Breaking Up". Member EXO itu akan beradu akting dengan Song Hye Kyo, Jang Ki Yong, Choi Hee Seo, Kim Joo Heon serta Yura Girl's Day.

Pengumuman bergabungnya Sehun dalam "Now, We Are Breaking Up" ramai menuai sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan komentar positif apalagi akting idol kelahiran tahun 1994 itu dianggap tidak bermasalah.

"Maknae kami cocok dengan peran perancang busana. Aku menantikan gayanya dalam drama," tulis seorang netizen. "Menurutku akting Sehun lumayan tapi dia punya ketampanan jadi kupikir dia akan cocok untuk tampil di layar," sambung yang lain.

"Maknae kami berakting sebagai maknae di sini juga. Mereka bahkan belum mulai syuting jadi jangan membencinya. Kepribadian kalian terlihat," sahut netizen lain. "Kupikir aktingnya baik-baik saja," pungkas netizen lainnya.


"Now, We Are Breaking Up" sendiri bakal mengisahkan kisah cinta dan perpisahan emosional. Song Hye Kyo akan berperan sebagai Ha Young Eun, manajer tim desain di perusahaan mode. Dia adalah wanita cantik, sensual, sensitif yang teliti dalam perawatan diri.

Choi Hee Seo adalah direktur tim desain. Jang Ki Yong memerankan karakter Yoon Jae Guk, seorang fotografer lepas panas yang tidak pernah berhenti melakukan panggilan cinta. Dia memiliki penampilan, kekayaan, keren dan trendi. Kim Joo Heon akan berperan sebagai CEO perusahaan PR, Seok Do Hoon.

Karakter Sehun adalah desainer baru di perusahaan mode di mana dia akan bekerja di bawah naungan Ha Young Eun dan Choi Hee Seo. Yura akan berperan sebagai Hye Rin, selebritas populer dengan banyak pengikut di media sosial.

Naskah "Now, We Are Breaking Up" ditulis oleh Je In, yang sebelumnya mengerjakan "Misty". Sutradara drama ini adalah Lee Gil Bok, yang sebelumnya mengerjakan beberapa drama hits seperti "My Love From the Star", "Vagabond" dan "Romantic Doctor, Teacher Kim".

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" dikabarkan bakal mulai syuting kisaran bulan April mendatang. Drama ini dijadwalkan tayang melalui SBS pada paruh kedua tahun ini.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts