Akting Jung Yong Hwa di 'Sell Your Haunted House' Tuai Apresiasi Begini
Official KBS
TV

Bersama dengan dirilisnya still cut Jung Yong Hwa untuk drama 'Sell Your Haunted House', tim produksi turut memuji kemampuan aktingnya seperti berikut ini.

WowKeren - KBS diketahui tengah menggencarkan promosi drama "Sell Your Haunted House". Salah satunya adalah dengan merilis still cut Jung Yong Hwa sekaligus memuji keterampilan aktingnya.

Dalam still cut terbaru, Jung Yong Hwa melakukan transformasi sempurna sebagai penipu bernama Oh In Bum. Dia menunjukkan sisi tak terduga saat minum teh dengan Tn. Heo (Kang Hong Seok) di sebuah restoran yang redup.

Kali ini, Oh In Bum terlihat sangat kesepian dan sedih saat minum soju. Ekspresinya dipenuhi dengan keseriusan saat berbagi cerita misterius dengan rekan sejawatnya.


Menurut penuturan tim produksi, adegan ini direkam pada bulan Februari lalu. Jung Yong Hwa dan Kang Hong Seok disebut mampu bekerjasama dengan sangat baik. Keduanya bisa menggambarkan momen sentimental dan mulai tenggelam ke dalam karakternya begitu kamera berputar.

Tim produksi berbagi, "Jung Yong Hwa adalah aktor yang berusaha untuk tidak melewatkan detail terkecil dari emosi Oh In Bum. Nantikan 'Sell Your Haunted House' yang akan dipenuhi dengan semangat Jung Yong Hwa."

Sementara itu, "Sell Your Haunted House" bercerita tentang Hong Ji Ah (Jang Nara) yang bekerjasama dengan penipu bernama Oh In Bum untuk mengusir setan dan aura jahat dari properti orang-orang yang telah meninggal. Selain itu, mereka juga akan berjuang untuk mengungkap rahasia kematian ibu Hong Ji Ah yang meninggal 20 tahun lalu.

Drama ini sendiri dipersiapkan tayang menggantikan "Hello, Me!" pada Rabu - Kamis malam KBS. Jika sesuai dengan rencana, "Sell Your Haunted House" akan mulai tayang pada 14 April mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts