Antarkan Atta-Aurel Berangkat Honeymoon, Thariq Halilintar: Demi Konten
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berangkat berbulan madu ke Bali hari ini, Rabu (7/4). Thariq Halilintar terlihat mengantarkan pasangan pengantin baru tersebut hanya sampai bandara.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menikah pada 3 April lalu. Namun di tengah kebahagiaan tersebut, ada satu rencana yang belum bisa terwujud yakni berbulan madu ke Dubai.

Pasangan beda usia 4 tahun ini kemudian mengganti tujuan bulan madu mereka ke Bali. Hari ini, Rabu (7/4), Atta dan Aurel berangkat ke Bali dengan diantar Thariq Halilintar dengan mobil mewahnya.

"Ready to go," kata Atta yang disahuti Aurel dengan riang. "Aku nyamuk. Enggak ding bercanda. Aku cuma nganterin sampai airport," timpal Thariq yang mendadak muncul dari kursi belakang.

Atta kemudian menggoda sang adik yang tidak biasanya mau mengantarkannya pergi. Tak terduga, Thariq mengaku memang melakukannya demi konten. Ia pun blak-blakan tak mungkin melakukannya demi sang abang.

"Tumben banget Thariq mau nganterin kita," sindir Atta. "Lumayan buat konten aku," timpal Thariq.


"Oh demi konten ya. Enggak mungkin tulus," singgung Atta lagi. "Enggak mungkin kalo demi Bang Atta. Kalo demi Kakak (Aurel), masih ada dikit," seloroh Thariq.

Antarkan Atta-Aurel Berangkat Honeymoon, Thariq Halilintar: Demi Konten

Instagram

Lebih lanjut, Atta mengaku akan berada di Bali selama sepekan dan baru kembali ke Jakarta saat puasa Ramadan telah dimulai. Bali sendiri dipilih sebagai lokasi bulan madu Atta dan Aurel karena memiliki sejumlah kenangan tersendiri.

Tak hanya Bali, Atta dan Aurel rupanya berencana melanjutkan bulan madu ke Turki. Pasangan yang sama-sama anak pertama tersebut telah berencana memiliki banyak anak. Tak tanggung-tanggung, Atta meminta 15 anak dari Aurel.

Sementara itu, Thariq diketahui satu-satunya saudara kandung yang hadir di pernikahan Atta dan Aurel. Keluarga besar Gen Halilintar yang berada di Malaysia tidak bisa hadir karena situasi pandemi Covid-19. Ibu dan ayah Atta kabarnya juga sempat menjalani operasi sehingga kondisi kesehatan mereka dirasa tak memungkinkan untuk datang ke pernikahan.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts