Satu Tahun Kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu Bawa Bunga Putih Saat Sambangi Makam Suami
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Mutia Ayu terlihat menyambangi makam suaminya, Glenn Fredly. Untuk memperingati satu tahun kepergian Glenn, ia pun meletakkan banyak bunga putih di makam suaminya tersebut.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Kamis (8/4) Mutia Ayu memperingati satu tahun kepergian suaminya, Glenn Fredly. Ia pun mengajak seluruh penggemar untuk melakukan tabur bunga putih di sekitar kawasan Mbloc dan Panglima Polim.

Selain itu, Mutia juga terlihat menyambangi makam Glenn. Bersama keluarganya, mereka terlihat tiba di TPU Tanah Kusir pada pukul 09.00 WIB. Mereka langsung menuju pusara Glenn dan meletakkan banyak bunga putih di sana.

Baik Mutia maupun keluarga juga terlihat kompak mengenakan baju putih. "Perayaan untuk satu tahun ini, seperti biasa datang ke makam dan hari ini juga ada acara hari Kasih Putih di Mbloc. Jadi nanti sore ke Mbloc," ungkap Mutia Ayu di TPU Tanah Kusir, Kamis (8/4).


Pada kesempatan tersebut, Mutia juga menerangkan bahwa kini ia sudah merasa lebih ikhlas melepas kepergian sang suami. "Sudah bisa menerima proses, lebih sabar dan lebih ikhlas lagi menjalani hari. Awalnya sangat berat buat aku, mama, papa, dan semuanya. Cuma pastinya harus dijalani. Ya, dijalani saja," kata Mutia.

Meski kebersamaannya dengan Glenn tidak begitu lama, namun Mutia merasa banyak kenangan manis yang ditinggalkan suaminya tersebut. Sehingga sulit bagi Mutia untuk melupakannya karena momen-momen tersebut sangatlah berharga.

"Karena kisah aku sama Glenn itu kan sebentar, ya. Pastinya semua itu, aku jalani sama-sama dia," terang Mutia. "Apalagi setelah menikah, hamil, semuanya momen yang aku jalani dengan Glenn semuanya spesial. Meskipun singkat tapi luar biasa, banyak kenangan dan perubahan dalam hidup aku."

Dan kini, Mutia sangat bersyukur karena ia memiliki Gewa, sang buah hati dari pernikahannya dengan Glenn. Menurutnya, Gewa bisa menjadi pelipur lara untuknya. "Yang menguatkan itu, Gewa dan para fans Glenn. Aku sangat bersyukur dengan doa, ucapan, semangat dari teman-teman untuk aku, Gewa, dan keluarga," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts