Ibunda Amelia Hamlin Perdana Beri Tanggapan Soal Hubungan Sang Anak Dan Scott Disick, Setuju?
Instagram/hamlinsisters
Selebriti

Ibunda Amelia Grey Hamlin, Lisa Rinna mengomentari kekasih sang anak, Scott Disick. Pernyataan Lisa itu mengisyaratkan pertanda mengenai restunya terhadap hubungan Amelia dan Scott.

WowKeren - Mantan kekasih bintang Hollywood Kourtney Kardashian, Scott Disick memang sedang hangat menjadi perbincangan publik. Bagaimana tidak, Scott yang telah memiliki tiga anak itu terpaut jarak usia cukup jauh dengan kekasih barunya.

Scott yang berusia 38 tahun itu memiliki kekasih seorang model berumur 19 tahun yakni Amelia Grey Hamlin. Kendati terpaut jarak yang cukup jauh, perasaan cinta keduanya tak perlu diragukan lagi.

Menurut rumor yang beredar, keluarga Amelia dikabarkan tak menyetujui hubungan anaknya dan Scott. Pasalnya, jarak usia yang cukup jauh membuat Amelia terlihat seperti anak Scott.

Mengingat Scott telah memiliki tiga anak bersama Kourtney Kardashian, keluarga Amelia dikabarkan tak nyaman dengan kenyataan tersebut. Namun baru-baru ini, ibunda Amelia, Lisa Rinna tampak mulai buka suara mengenai kekasih anaknya, Scott.


Hal itu bermula saat fans menyadari bahwa Lisa dan Scott memiliki gaya fashion yang sama. Lisa dan Scott diketahui senang memakai topi berbentuk ember yang sedang hits saat ini. Page Six pun mencoba menyandingkan potret gaya keduanya itu menjadi satu foto yang berdampingan.

Benar saja, Lisa dan Scott memang pernah memakai topi yang hampir mirip bentuknya. Bahkan topi tersebut sama-sama memiliki warna hitam.

Lisa lantas memberikan pendapatnya mengenai hal tersebut. Secara terang-terangan, Lisa mengatakan bahwa kemungkinan ia dan Scott memiliki selera fashion yang sama.

"Yah, kami berdua tampaknya memiliki kecintaan memakai topi ember," ungkap Lisa mengomentari foto Amelia bergandengan dengan Scott.

Amelia dan Scott pertama kali dirumorkan dekat pada Oktober 2020. Tak lama setelah itu, keduanya meresmikan hubungan mereka ke publik pada Februari lalu. Hubungan itu terjadi tak lama setelah Scott putus dengan mantan kekasihnya, Sofia Richie.

Bahkan Scott dan Amelia telah menunjukkan tanda-tanda serius dengan hubungan mereka. Hal itu lantaran Amelia telah berlibur bersama ketiga anak Scott dan Kourtney yakni Mason, Penelope dan Reign.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts