Hotma Sitompul Disebut 'Otak' Pelaporan ART Terhadap Desiree Tarigan, Ini Kata Pengacara
Instagram/hotmasitompoelofficial
Selebriti
Kisruh Pernikahan Ortu Bams Eks Samsons

Kuasa hukum Hotma Sitompul langsung ambil sikap setelah kliennya dituding jadi dalang dibalik pelaporan ART Desiree Tarigan. Dengan tegas, Parathi Sihombing membantah jika kliennya terlibat.

WowKeren - Pada Rabu (7/4) lalu, Desiree Tarigan dan putranya, Bams eks Samsons dilaporkan oleh mantan ART-nya ke pihak berwajib. Desiree dan Bams dituding telah melakukan penganiayaan dan penyekapan pada ART-nya yang bernama Irni.

Terkait pelaporan ini, banyak pihak yang merasakan kejanggalan. Bahkan tak sedikit pula yang menyebut jika Hotma Sitompul lah dalang dibalik pelaporan sang ART.

Menanggapi hal ini, kuasa hukum Hotma Sitompul pun membantah dengan tegas. Parathi Sihombing mengatakan jika kliennya tidak ada hubungannya dengan pelaporan yang dibuat oleh Irni, mantan asisten rumah tangga Desiree.

"Saya rasa nggak ada hubungannya ya (laporan ART ke Desiree dan Bams) dengan pak Hotma," kata Parathi Sihombing ditemui awak media di kantornya, kawasan Sunter, Jakarta Utara, Jumat (9/4).


Parathi memiliki dugaan kuat jika Irni melaporkan Bams dan Desiree atas insiatifnya sendiri. Ia pun mengatakan ada kemungkinan Irni mengalami penganiayaan dan penyekapan seperti pengakuannya.

"Mungkin ada kejadian yang ia merasa dirugikan dan teraniyaya, itu kan mungkin ada," ujar Parathi. "Jadi (laporan ART) nggak ada kaitannya sama pak Hotma."

Sementara itu, Irni melaporkan Bams dan Desiree karena kerap dicaci maki dan disekap selama dua hari dari 24 hingga 25 Februari 2021. Bahkan, ia mengaku sempat menerima kekerasan fisik.

Menurut pengakuan Irni, ia mendapatkan perlakuan tak menyenangkan tersebut karena dituding sebagai mata-mata dari seseorang yang ia sebut berinisial M. Bams dan ibunya pun dilaporkan pasal tentang merampas kemerdekaan orang lain dan mengakses data elektronik orang lain tanpa izin.

Di sisi lain, Desiree sendiri telah membantah tuduhan penganiayaan ini. Ia menyebut semua perkataan Irni hanyalah fitnah belaka. Secepatnya, pihak Desiree akan membongkar fakta sebenarnya dan membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts