Millendaru Pamer Punggung Bekas Kerokan Jadi Perbincangan
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru mendadak menjadi perhatian publik lantaran ia memamerkan potret punggungnya. Hingga kemudian Millen menyebut bahwa terdapat bekas kerokan di sana.

WowKeren - Belum lama ini Millendaru kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan di laman Instagram miliknya. Dalam unggahan teranyar, Millen membagikan potret dirinya yang tampil menawan dengan riasan simpel.

Di sana ia juga tampil seksi dengan baju yang memperlihatkan bagian punggungnya. Mengiringi postingannya, Millen pun menerangkan bahwa potret dirinya tersebut diunggah tanpa mengedit terlebih dahulu dengan menggunakan filter.

"No filter needed!!!" tulis Millen singkat sebagai keterangan untuk foto postingannya tersebut pada Jumat (9/4). Unggahan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet.

Hingga kemudian terlihat seorang netter yang menanyakan apakah Millen pernah melakukan kerokan. "Pernah kerokan gak kak ?" tanya seorang netter di kolom komentar.


Tak disangka, Millen rupanya langsung membalas komentar netizen tersebut. Dari sanalah kemudian diketahui bahwa dalam potret yang dibagikannya itu sebenarnya ada bekas kerokan di punggungnya.

Keponakan Ashanty ini lantas meminta netizen tersebut untuk lebih teliti melihat penampakan punggungnya. "Itu bekas kerokan coba liat," jawab Millen.

Millendaru Pamer Punggung Bekas Kerokan Jadi Perbincangan

Instagram

Dan bila dilihat dengan saksama, memang terdapat beberapa garis di punggung Millen. Bahkan seorang netter menyebut garis tersebut seperti bekas cambukan. Jawaban Millen itu lantas mendapatkan respon dari netter lainnya.

"Kirain di cakar nyamuk," komentar seorang netter dengan menambahkan emoji tertawa. "Habis kerokan pake tutup botol ya.....," sahut netter lainnya. "Ih itu kok kaya ada luka bekas cambukan sih ka milen, pacar kaka pemain fity shades ?? apa jangan jangan ada kekerasan dalam rumah tangga ka milen ?? ya oliih sedih akutu," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts