Kris Jenner Disebut Kirim Hadiah untuk Jordyn Woods 'Mantan Teman Skandal' Tristan Thompson
Instagram/jordynwoods
Selebriti

Kris Jenner baru saja mengirimkan paket hadiah kepada Jordyn Woods, wanita yang sempat digosipkan berselingkuh dengan kekasih Khloe Kardashian, Tristan Thompson.

WowKeren - Ibu dari lima bintang selebriti populer Kardashian-Jenner, Kris Jenner, baru saja menunjukkan sikap tak terduga. Kris dikabarkan baru-baru ini mengirim sebuah hadiah kepada aktris pendatang baru Jordyn Woods.

Hal itu sedikit mengejutkan lantaran Jordyn sempat memiliki riwayat hubungan tak baik dengan keluarga Kardashian-Jenner. Perlu diketahui bahwa Jordyn sempat dituding telah berselingkuh dengan kekasih Khloe Kardashian, Tristan Thompson.

Jordyn dan Tristan kepergok kamera paparazi sedang berciuman di sebuah klub malam bersama Tristan. Mirisnya, Khloe saat itu sedang hamil besar dan bersiap akan melahirkan anak pertamanya dan Tristan.

Jordyn lantas membagikan potret pemberian Kris itu melalui laman Story Instagram-nya. Dalam postingan tersebut, Jordyn mendapatkan sebuah kotak cantik berisikan salah satu produk Safely milik keluarga Kardashian-Jenner. Produk tersebut merupakan paket pembersih kecantikan milik Kardashian-Jenner yang berkerja sama dengan Chrissy Teigen.


Tak hanya paket produk kecantikan, sebuah kartu ucapan serta rangkaian bunga juga turut diterima Jordyn. Jordyn mengunggah botol-botol pembersih berwarna bir hingga hijau tosca melalui Story Instagram-nya pada Sabtu (10/2).

Kris Jenner Disebut Kirimkan Jordyn Woods \'Mantan Teman Skandal\' Tristan Thompson Hadiah

Instagram

Sepertinya hubungan Jordyn dan keluarga Kardashian-Jenner telah mulai membaik. Jordyn mengenal dan menjadi akrab dengan keluarga Kardashian-Jenner lantaran dirinya merupakan sahabat baik Kylie Jenner. Namun setelah skandal itu mencuat, Jordyn dan Kylie tampak tak lagi berhubungan.

Kris menunjukkan sikap baik ke Jordyn melalui paket hadiah pasca dua tahun skandal Jordyn dan Tristan mencuat. Kris juga sempat mengungkapkan bahwa skandal ciuman Tristan dan Jordyn memang benar. Kendati begitu, Tristan berdalih tak pernah berciuman dengan Jordyn.

Saking marahnya, Khloe sempat melarang Tristan masuk ke dalam ruangan bersalinnya. Kendati begitu, kini Khloe dan Tristan telah memperbaiki hubungan dan mulai rujuk kembali. Keduanya bahkan telah berencana untuk memberikan anak mereka Trues Thompson seorang adik baru.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts