Jawaban Kris Jenner Ditanya Soal Anak Favorit Kala Pakai Alat Lie Detector, Terungkap Siapa?
Instagram/krisjenner
Selebriti

Kris Jenner ditanya soal anak favoritnya dalam wawancara bersama James Corden di 'The Late Late Show With James Corden'. Lantas siapa favorit Kris dari enam anaknya?

WowKeren - Keluarga Kardashian Jenner diketahui kerap mendapat sorotan publik. Pasalnya, keluarga itu sering menjadi role mode wanita dari berbagai usia. Bahkan keluarga terkenal asal Amerika itu memiliki program variety show sendiri.

Hampir seluruh member Kardashian Jenner terkenal dengan bakat dan keunikan mereka masing-masing. Kim Kardashian contohnya yang kerap menjadi kiblat kecantikan para wanita.

Sementara, Kendall Jenner dikenal sebagai supermodel cantik dan menginspirasi. Juga Kylie Jenner dan Kourtney Kardashian yang terkenal dengan bisnis kecantikan yang mereka jalankan. Sementara, Khloe Kardashian dengan kesuksesan bisnis fashion-nya.

Kisah asmara anak Kris Jenner dan kelucuan para cucunya juga tak jarang menyita perhatian publik. Kris tentunya bangga dan bahagia memiliki anak yang cantik dan sukses.

Kris juga kerap membanggakan mereka di laman media sosialnya. Menariknya, Kris belakangan ditanya siapa anak favoritnya. Pertanyaan tersebut kian menantang karena Kris mengenakan alat lie detector alias pendeteksi kebohongan.


Bila Kris berbohong maka alat tersebut akan berbunyi. Karenanya, pernyataan yang keluar dari mulut Kris akan ketahuan apakah fakta atau hanya bualan. Wawancara itu dilakukan Kris dalam program James Corden yakni "The Late Late Show with James Corden".

Terungkap bahwa anak anak favorit Kris adalah si putri bungsu Kylie Jenner. Hal itu terungkap usai Kylie terang-terangan bertanya kepada sang ibu apakah ia adalah anak favoritnya.

Kris kemudian mengiyakan lalu lie protector mendapati jika ibu enam anak itu tidak berbohong. Kylie yang mendengar pengakuan sang ibu pun tertawa kegirangan.

Sementara itu, publik sempat menduga jika anak favorit Kris adalah Kendall Jenner. Pasalnya, Kris dulunya sempat mengungkap bahwa Kendall adalah putrinya yang paling rasional dan jarang membuat masalah.

Terlepas dari pengakuan Kris soal anak favorit, tentunya ia menyayangi semua buah hatinya. Ia juga dikenal selalu membela dan menutupi masalah atau skandal anak-anaknya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait