BTS Rilis Line Up Untuk Konser 'BANG BANG CON 2021'
Twitter/bts_bighit
Musik

BTS akan kembali menggelar 'BANG BANG CON' seperti April tahun lalu. Dengan jadwal konser yang sudah dekat, BTS mengungkapkan lineup untuk konser tahun ini.

WowKeren - Kabar gembira datang dari BTS (Bangtan Boys) yang siap untuk kembali memanjakan para penggemar mereka. Baru-baru ini, boy grup tersebut mengungkapkan kabar bahwa mereka akan kembali bersama BANGBANGCON pada tahun 2021 ini.

Hal tersebut diumumkan BTS lewat postingan di akun Twitter resmi grup pada kemarin, Minggu (11/4) tengah malam waktu setempat. Postingan tersebut menyatakan bahwa BTS akan kembali menggelar “BANG BANG CON” seperti April tahun lalu.

Dengan jadwal konser yang sudah dekat, BTS mengungkapkan lineup untuk konser tahun ini. Sebelumnya telah diumumkan bahwa “BANG BANG CON” tahun ini akan berlangsung pada 17 April pukul 3 sore KST.

BTS Rilis Line Up Untuk Konser \'BANG BANG CON 2021\'

Twitter


Acara ini akan disiarkan langsung melalui saluran YouTube grup “BANGTANTV” secara gratis. Penggemar telah mengungkapkan kegembiraan mereka setelah pengumuman tersebut, membagikan playlist dari setlist menjelang “BANG BANG CON 2021”.

Untuk pertama kalinya 'Bang Bang Con' hadir, kata "bang" berarti "kamar" dalam bahasa Korea, yang berarti 'Bang Bang Con' tahunan BTS dimaksudkan untuk dinikmati dengan aman dari rumah. Pada April 2020, BTS mengadakan acara streaming konser online yang disebut BANGBANGCON dan mengalirkan delapan konser offline terakhir mereka selama dua hari. Kemudian pada bulan Juni, mereka mengadakan konser online live bertajuk "BANGBANGCON: The Live".

Di sisi lain, BTS baru-baru ini dilaporkan bakal segera comeback. Bukan tanpa alasan, laporan ini diperkuat dengan terciduknya para member sedang syuting untuk proyek baru. Terkait hal ini, Big Hit Music akhirnya buka suara memberikan tanggapann.

Sports Donga melaporkan bahwa BTS berencana merilis lagu baru. Dalam laporannya, mereka telah mengungkapkan bahwa BTS sedang mengerjakan lagu baru mereka, dan memutuskan untuk rilis pada bulan Mei karena mereka ingin merilis sebuah lagu pada paruh awal tahun 2021.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari Big Hit Music berkomentar kepada Newsen. Pihak agensi tak banyak memberikan informasi, namun pihaknya menegaskan akan mengungkapkan lebih lanjut jika semuanya telah terperinci. "Kami akan mengungkapkan rencana artis kami setelah mereka selesai," ungkap perwakilan Big Hit Music.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts