Felicya Angelista Pamer Rutinitas Malam Sejak Hamil, Hito Caesar Malah Jadi 'Korban' Jahil
Instagram/hitocaesar
Selebriti

Felicya Angelista yang kini hamil muda mempunyai rutinitas baru sebelum tidur. Hal tersebut terungkap dalam video singkat yang dibagikan Felicya dalam postingan Instagram berikut ini.

WowKeren - Belum lama ini Felicya Angelista mengumumkan kehamilan anak pertama buah cintanya dengan suami tercinta, Immanuel Caesar Hito. Usia kandungan Feli saat ini sudah 1,5 bulan.

Meski masih hamil muda, Feli sudah rajin mengonsumsi obat untuk sang calon bayi. Hal tersebut terungkap dalam postingan Instagram Feli pada Senin (12/4). Dalam video singkat, terlihat momen saat Hito memberikan obat untuk Feli.

Dengan telaten, Hito juga memberikan air putih untuk diminum setelah menelan obat. Namun rupanya Feli bertingkah jahil dengan menyemburkan air pada sang suami. "Weh..gila yaa..gue laporin Kak Seto lo!" kata Hito.

"Ekspresi bojo ku @hitocaesar pas aku nyubit perut nya bikin aku jd mau dilaporin ke seto guys (rutinitas malem sblm bobo pasti dikasih obat buat dede bayi dlm perut)," tulis Feli di bagian caption.


Postingan Feli mendapat beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit netizen ikut gemas sampai terbahak menyaksikan kejahilan Feli pada Hito.

"Gemes," tulis akun @iya***. "Gemessh sehat2 terus kk," sambung akun @fil***. "Wkwkwkwkw ngakak," imbuh akun @taf***. "Ya ampun kak Feli gemes manja hihi," seru akun @see***.

Felicya Angelista

Instagram

Sementara itu sebelumnya, Feli membeberkan kebiasaan baru sejak hamil. Ia mengaku lebih sering mengelus perutnya. Feli lalu minta maaf pada sang calon bayi karena sebelum dinyatakan hamil, ia terlalu beraktivitas berat.

"Aku juga kayak dari kemarin ngelus-ngelus perut terus minta maaf kayak 'maafin aku ya kemarin aku pole dance, aku kemarin pilatesnya bener-bener ekstrem' karena aku lagi gila-gilaan kepengen banget bentuk badan," cerita Feli. "Terus aku kayak yang ngajakin dia lari, terus aku syuting aku jatoh-jatoh, lompat-lompat, lari-lari."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts