Lucy Liu Dikonfirmasi Gabung Film 'Shazam! Fury of the Gods', Bakal Perankan Villain
Instagram/lucyliu
Film

Lucy Liu telah bergabung dengan adaptasi DC Comics 'Shazam! Fury of the Gods' sebagai penjahat Kalypso, saudara perempuan dari karakter jahat Helen Mirren, Hespera.

WowKeren - Lucy Liu secara resmi bergabung dengan film kedua dari “Shazam”. Bintang "Elementary" dan "Why Women Kill" telah bergabung dengan adaptasi DC Comics "m=Shazam! Fury of the Gods]" sebagai penjahat Kalypso, saudara perempuan dari karakter jahat Helen Mirren, Hespera.

Bersama dengan Liu dan Mirren, tim inti pembuat film dari "Shazam!" 2019 akan kembali untuk sekuelnya, termasuk Zachary Levi sebagai pahlawan super eponymous Shazam. Ada juga Asher Angel\ sebagai alter ego remajanya, Billy Batson. [c=David F. Sandberg juga kembali untuk mengarahkan film, dari skenario oleh Henry Gayden. Peter Safran memproduksi Safran Company dengan sirapnya.

Seperti karakter Mirren Hespera, Kalypso versi Liu tidak memiliki pasangan yang jelas di DC Comics. Kedua karakter, bagaimanapun, adalah putri dewa Yunani Atlas, yang merupakan salah satu sumber kekuatan Shazam. Dia memegang stamina Atlas, serta kekuatan Zeus, kekuatan Hercules, kebijaksanaan Salomo, kecepatan Mercury dan keberanian Achilles.


Liu tidak asing dengan waralaba besar. Setelah meluncurkan kariernya di "Ally McBeal", karier film Liu dimulai di "Charlie's Angels" tahun 2000 dan "Charlie's Angels: Full Throttle" tahun 2003. Dia juga membintangi film "Kill Bill" Quentin Tarantino, musikal pemenang Oscar "Chicago" dan menjadi pengisi suara Viper dalam fitur "Kung Fu Panda" DreamWorks Animation.

Dia juga muncul di "Southland" TNT dan dalam komedi romantis Netflix "Set It Up". Film “Shazam! Fury of the Gods” sendiri dijadwalkan dibuka pada 2 Juni 2023. Liu diwakili oleh Framework Entertainment, ICM Partners dan Schreck Rose.

Selain sebagai aktris, Lucy Liu juga dikenal sebagai produser yang telah bekerja di televisi dan film. Dia telah menerima dua Screen Actors Guild Awards dan telah memenangkan Critic's Choice Award dan Seoul International Drama Award. Dia juga dinominasikan untuk Penghargaan Emmy Primetime untuk Aktris Pendukung Luar Biasa dalam Serial Komedi dan telah menerima nominasi untuk tiga Penghargaan Pilihan Rakyat dan dua Penghargaan Saturnus.

(wk/putr)

You can share this post!