Seo Ye Ji Dilaporkan Mundur Dari Drama 'Island' Menyusul Skandal Pacar Posesif Dengan Kim Jung Hyun
TV
Seo Ye Ji Pacar Posesif

Menurut laporan eksklusif dari outlet media Osen, Seo Ye Ji telah membuat keputusan untuk keluar dari "Island", dan tim produksi telah melanjutkan dengan revisi skala penuh pada naskah

WowKeren - Nama aktris Seo Ye Ji akhir-akhir ini menjadi sorotan publik lantara laporan yang dirilis Dispatch terkait perilaku buruknya saat menjalin hubungan bersama aktor Kim Jung Hyun. Buntut dari hal ini, aktris tersebut dilaporkan telah mundur dari drama OCN mendatang “Island”.

Menurut laporan eksklusif dari outlet media Osen, Seo Ye Ji telah membuat keputusan untuk keluar dari "Island", dan tim produksi telah melanjutkan dengan revisi skala penuh pada naskah. Ini karena penulis drama merencanakan setiap karakter serealistis mungkin, dengan mempertimbangkan aktris tersebut.

“Island” adalah sebuah drama tentang sebuah pulau indah di dekat Jeju, di ujung selatan Korea. Pulau itu menyembunyikan rahasia yang dalam yakni monster yang berusaha membasmi semua jejak manusia di pulau itu dari waktu ke waktu.

Seo Ye Ji dijadwalkan untuk berperan sebagai pewaris chaebol yang mengunjungi pulau itu dan berusaha untuk berubah menjadi keuntungan pulau tetapi akhirnya bertemu dengan monster itu. Satu-satunya orang yang bisa membantunya adalah pemburu yang sudah lama mengejar monster itu.


Saat mereka bertemu, hubungan yang dalam berkembang antara keduanya dan teka-teki yang berisi jawaban untuk nasib mereka terpecahkan. Menanggapi artikel tersebut, seorang perwakilan dari “Island” hanya menyatakan bahwa belum ada yang diputuskan terkait Seo Ye Ji.

Drama ini awalnya dijadwalkan untuk mulai syuting pada bulan Juni, tetapi karena proses revisi, syuting mungkin ditunda hingga Juli atau Agustus, atau bahkan lebih dari itu. Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji sendiri terlibat dalam kontroversi karena laporan terbaru oleh Dispatch mengenai drama Kim Jung Hyun "Time".

Pada tahun 2018, Kim Jung Hyun mendapat kecaman karena perilakunya di konferensi pers untuk MBC "Time", sebuah drama yang dia bintangi bersama dengan Seohyun Girls' Generation. Pada kemarin, Senin (12/3), Dispatch menerbitkan laporan yang menunjukkan perbandingan antara naskah asli drama dan versi yang digunakan dalam siaran tersebut, menjelaskan bahwa 13 adegan termasuk kontak fisik antara karakter utama diubah atau dihapus.

Outlet media selanjutnya melaporkan bahwa Kim Jung Hyun telah menerima perintah untuk melakukannya dari Seo Ye Ji yang mana adalah pacarnya pada saat itu. Dispatch menjelaskan bahwa mereka telah menerima tip tentang perilaku Kim Jung Hyun tiga tahun lalu dan bisa mendapatkan pesan teks yang dibagikan antara Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji. Pihak agensi pun telah memberikan pernyataan resmi mereka terkait hal itu, kalian bisa melihatnya di sini.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts