Intan Ratna Balas Menohok Sindiran Maell Lee, Sebut Bukan Suami Baik dan Kebanyakan Pencitraan
Instagram/intanratnajuwitaa
Selebriti

Intan Ratna Juwita tersindir oleh salah satu konten YouTube yang dibuat Maell Lee. Diketahui Maell dan Intan memang sedang proses cerai meski belum genap setahun menikah.

WowKeren - Belum lama ini Maell Lee mengunggah konten di channel YouTube-nya. Konten Maell tersebut ternyata membuat sang istri, Intan Ratna Juwita yang tengah proses pisah tersindir.

Intan Ratna merespon sindiran Maell. Ia heran Maell mengumbar soal payudara dan siap membongkar kelakuan buruknya di YouTube.

"Iya saling sindir. Awalnya aku ada ceraiin aku, di konten dia nyindir aku, dia bilang mau aku kasih tahu yang sebenarnya, padahal sebenarnya aku bisa beberin gugatan dia," kata Intan seperti dilansir dari DetikHOT. "Yang kedua dia bilang dia nyindir payudaranya tuh kelihatan."

Intan membalas sindiran Maell. Ia menyebut Maell adalah contoh suami yang tak baik karena sempat mengajarkan konten tidak pantas.

"Aku balas sindir lagi, suami itu imam kalau mau istri baik contohin," ujar Intan. "Ingin istri baik tapi dia ngajarin bikin konten jorok."


Maell disebut terlalu banyak pencitraan di media sosial. Intan pun membeberkan bahwa sang suami pernah memintanya membuat video yang bikin orang berpikiran jorok.

"Lah itu suami ngajarin nggak bener, dia nggak sinkron, dia ngajarin konten yang jorok-jorok. Jangan pencitraan dong! Aku shock dong," sambung Intan. "Aku posting saja konten yang dulu dia buat kayak orang berhubungan padahal lagi pakai sepatu."

Intan mengatakan siap membalas sindiran Maell jika melakukan hal itu lagi. Ia pun tak menyangka kini dirinya dan suami perang dingin.

"Kalau dia mulai nyindir aku lagi, aku sindir lagi. Jadi perang dingin sih," pungkas Intan Ratna Juwita.

Seperti diketahui, rumah tangga Maell Lee dan Intan Ratna Juwita memang sedang berada di ujung tanduk perceraian meski belum genap satu tahun. Maell bersikeras menceraikan Intan yang masih ingin rujuk. Belakangan, terungkap bahwa gugatan cerai Maell Lee terhadap Intan malah ditolak oleh Pengadilan Agama Pekanbaru karena salah domisili.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait