Maell Lee Lamar Kekasih di Ultah Eks Istri, Konsep Baju Tunangan Disentil Sama dengan yang Dulu?
Instagram/anggitaoktavv
Selebriti

Resmi lamar sang pujaan hati, Anggita Octaviani, Maell Lee malah disentil masih belum move on usai gelar momen spesial di ulang tahun mantan istri hingga konsep baju disebut sama.

WowKeren - YouTuber Maell Lee kini tengah berbahagia. Pasalnya tepat pada Sabtu (23/7/2022) lalu, Maell Lee resmi melamar wanita pujaan hatinya, Anggita Octaviani.

Namun rupanya di momen bahagianya itu, Maell Lee malah kena sentil. Maell Lee rupanya disentil oleh pemilik akun @cristianekstranada yang merupakan teman Intan Ratna Juwita.

Usut punya usut, Maell Lee disentil belum move on lantaran menggelar acara tunangan di momen ulang tahun Intan Ratna yang merupakan mantan istrinya. "Apa perasaan kalian, kalo mantan suami kalian tunangan di hari ulang tahun kalian?" tulis akun @cristianekstranada.

Tak cuma itu, akun @cristianekstranada juga menyentil Maell Lee menggunakan konsep pertunangan yang sama dengan yang dulu. Mulai dari konsep baju, warna dan yang lainnya.


"Konsep baju, warna segala macam sama kek kalian Tunangan sebelum nikah dulu??? Wagilaaa sehhh. Beneran ada lo yang kebetulan kek gini," tulisnya sambil menandai akun Instagram Maell Lee dan Intan Ratna Juwita.

Postingan tersebut rupanya dibagikan ulang oleh Intan Ratna Juwita di Instagram Story pribadinya. Akan tetapi, Intan Ratna Juwita menanggapi santai hal tersebut. "Gpp am happy bahagia selalu," tulisnya.

Netter rupanya ikut ramai menyentil Maell Lee yang dianggap masih belum move on. Sementara itu, tak sedikit netter yang justru menyebut Intan Ratna lah yang belum bisa move on dari Maell Lee karena dianggap masih merespons hal yang berkaitan dengan mantan suaminya itu.

"Brati dia tau klo itu tgl dan bulan spesial makanya di jadikan momen tunangan๐Ÿ˜‚," tulis akun @ma****21. "Mbaak semangaaat!!! Anggap aja si mantan gagal move on, jadi ga bisa lepas dr bayang-bayang moment bersama mbak, sampe konsep tunangan dan acaranya pun berkaitan sama mbaknya ๐Ÿ˜‚," seru akun @sh****xg.

"Udah mantan mbak... Udah biarin aja. Dunia ngga muter di kamu tok," sedangkan tulis akun @te****ia. "Nyari penyakit aja sih mba, namnya udh mantan ko msh di peduliin kapan tunangan pake baju apanya segala macem ๐Ÿ˜‚," imbuh akun @mymy*****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait