Falcon Pictures Bagi Foto Adegan Film 'Buya Hamka', Bertabur Bintang Hingga Bikin Makin Penasaran?
Instagram/falconpictures_
Film

Pengambilan gambar film 'Buya Hamka' diketahui dimulai sejak tahun 2019 lalu. Film biografi Abdul Malik Karim Amrullah ini pun akan segera rilis di bioskop Indonesia.

WowKeren - Official account Falcon Pictures dan Starvision belum lama ini merilis sejumlah foto adegan film "Buya Hamka". Terlihat beberapa selebriti Tanah Air yang ikut terlibat dalam proyek pembuatan film biografi ini.

"Buya Hamka" sendiri merupakan film biografi yang menceritakan salah satu tokoh ulama Indonesia, Prof. Dr. Hj. Abdul Malik Karim Amrullah. Buya Hamka diketahui merupakan ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) pertama. Oleh karena itu, tak heran bila lembaga pemerintah tersebut ikut berperan dalam proses poduksi film ini.

Proses syuting telah selesai, rumah produksi Falcon Pictures dan Starvision pun belum lama ini merilis foto-foto adegan dari film. Tampak Vino Bastian sebagai pemeran utama tampil dengan dua riasan yang berbeda. Diketahui, suami Marsha Timothy itu memerankan tokoh Buya Hamka muda dan tua.

Vino Bastian pun mesti menggunakan riasan prostetik untuk memerankan tokoh Buya Hamka tua. Tak mudah perjuangan aktor tersebut untuk bisa memerankan salah satu ulama Indonesia ini. Vino Bastian mengaku kemampuan membaca Al-Qur'annya turut diuji sebelum akhirnya resmi mendapat peran Buya Hamka.

Foto Adegan Film Buya Hamka

Instagram


Sementara itu, Laudya Cynthia Bella itu terlihat ikut bergabung dalam film ini. Ia mendapatkan peran sebagai Siti Raham yang merupakan istri Hamka.

Tak hanya itu saja, deretan artis dan aktor papan atas Indonesia lainnya juga tampak ikut beradu akting dalam film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi ini. Desy Ratnasari berperan sebagai ibunda dari Buya Hamka. Adapula aktor senior Donny Damara yang bakal menjadi suami Desy sekaligus ayah Vino Bastian di film.

Reza Rahadian juga ikut terlibat dalam film "Buya Hamka" sebagai Oemar Said Tjokroaminoto. Anjasmara, Ferry Salim, Mathias Muchus, Teuku Rifnu Wikana, hingga Ayu Laksmi juga bergabung dalam proyek pembuatan film biografi ini.

Ada pula Ayudia Bing Slamet, Mawar Eva De Jongh, Ben Kasyafani, Rey Bong, dan Alfie Alfandy yang mendapatkan peran tokoh terdekat Buya Hamka. Foto exclusive first look yang dibagikan oleh kedua rumah produksi film ini pun agaknya semakin membuat penasaran penonton.

Setiap unggahan Falcon Pictures dan Starvision yang berkaitan dengan film "Buya Hamka" penuh pertanyaan terkait tanggal resmi perilisan tayangan ini. Mereka seolah tidak sabar menantikan film yang bertaburan bintang tersebut. Seperti diketahui, dua rumah produksi ini hanya membeberkan bahwa film "Buya Hamka" akan segera rilis di bioskop tanpa memberi tahu tanggal pastinya.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel