Hubungan Megan Fox dan Machine Gun Kelly Kian Serius, Sudah Siap Menikah?
Instagram/meganfox
Selebriti

Seorang sumber yang dekat dengan Megan Fox memberitahu bahwa keduanya berencana untuk bertunangan dan menikah ketika urusan perceraian Megan telah selesai.

WowKeren - Hubungan asmara para selebriti papan atas selalu sukses membuat para penggemar penasaran, tak terkecuali aktris cantik Megan Fox. Megan saat ini tengah menjalin hubungan dengan penyanyi Machine Gun Kelly.

Hubungan Megan dan MGK tampaknya kian serius. Seorang sumber yang dekat dengan Megan memberitahu E! News bahwa keduanya berencana untuk bertunangan dan menikah ketika urusan perceraian Megan dengan Brian Austin Green telah selesai.

"Mereka sangat mencintai dan memiliki hubungan yang kuat dan intens," kata sumber itu. "Perceraiannya terus berlanjut, dan mereka sedang memikirkan detail hak asuh."

Megan dan Brian hingga kini telah dikaruniai 3 orang anak. Mereka telah mengajukan gugatan cerai pada tahun 2015 lalu dan membatalkan persidangan empat tahun kemudian. Lalu pada November tahun lalu, Megan dan Brian mengajukannya lagi. Sumber mengatakan jika Brian kurang bisa diajak bekerja sama untuk itu.


"Megan ingin menyelesaikannya secepat mungkin," kata sumber tersebut. "Tetapi Brian tidak bekerja sama dengannya dalam hal itu."

Sementara itu untuk Megan dan MGK, keduanya sepertinya telah mantap untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Bahkan, MGK telah meminta bintang "Transformers" itu untuk mengenalkannya pada anak-anak Megan.

"Keduanya tidak ragu lagi bahwa mereka adalah belahan jiwa dan dimaksudkan untuk menjadi pasangan hidup," kata sumber. "Sepertinya mereka sudah mengambil langkah besar dengan meminta pemain Transformers itu memperkenalkan musisi tersebut kepada anak-anaknya.

Sementara itu, Megan dan MGK mulai menjalin hubungan tahun lalu setelah pengerjaan film "Midnight in the Switchgrass". Megan mengatakan jika ia yakin bahwa MGK adalah orang yang tepat untuknya. "Saat saya berada di kamar bersamanya dan menyapanya serta menatap matanya, saya langsung tahu bahwa dia adalah yang saya sebut api kembar," ujar bintang tersebut dalam sebuah podcast beberapa waktu lalu.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts