Terjual Lebih Mahal, Penthouse Bella Hadid Dibeli dengan Harga Nyaris Rp 100 Miliar
Instagram/bellahadid
Selebriti

Bella Hadid baru saja menjual apartemen mewah miliknya. Bahkan apartemen mewah itu telah terjual dengan harga yang cukup fantastis, seperti apa penampakan hunian Bella tersebut?

WowKeren - Model ternama dunia sekaligus adik kandung Gigi Hadid, Bella Hadid baru saja dikabarkan telah menjual apartemen berbentuk penthouse-nya. Bahkan apartemen tersebut dilaporkan telah terjual dengan harga yang cukup fantastis.

Apartemen mewah itu dikabarkan baru saja terjual dengan harga yang sesuai dengan keinginan Bella. Tak main-main, apartemen berbentuk penthouse itu berhasil terjual dengan harga 6,5 juta dolar Amerika atau setara dengan Rp 95 miliar.

Apartemen penthouse milik Bella itu diketahui memiliki luas 2.569 meter persegi. Apartemen mewah itu memiliki dua ruang tidur serta dua kamar mandi.

Kediaman Bella itu juga diketahui terletak di dalam gedung enam lantai. Gedung tersebut dilengkapi dengan rooftop nyaman untuk penyewa apartemen tersebut. Kendati begitu, apartemen Bella dikabarkan memiliki balkon sendiri di dalamnya. Hal itu tentu wajar, pasalnya Bella merupakan selebriti papan atas yang harus menjaga kehidupan privasinya.


Sebelumnya, Bella membeli apartemen tersebut pada bulan Juli 2020. Bella membeli hunian tersebut dengan harga awal 6,1 juta dolar Amerika atau setara dengan Rp 89 miliar.

Dilansir dari Just Jared, Bella sempat merenovasi apartemennya sebelum memutuskan untuk menjual dan pindah. Apartemen milik perempuan berusia 24 tahun itu juga dilengkapi dengan ruang tamu super besar, ruang makan sangat nyaman, dapur bak restoran serta kantor pribadi di dalamnya. Penampakan lebih jelas apartemen milik Bella itu bisa dilihat langsung pada laman ini.

Di bawah tangga apartemen Bella disebut juga terdapat gudang anggur yang cukup besar. Sementara itu, Bella membeli apartemen tersebut diduga lantaran terinspirasi dari ayah dari kakak iparnya yakni Zayn Malik.

Bella dikabarkan juga membeli apartemen di gedung yang sama dengan Zayn. Zayn membeli apartemen tersebut pada 2018 lalu. Namun sayangnya dua tahun setelahnya, Zayn memutuskan untuk menjual apartemen tersebut. Sepertinya, Bella mengikuti jejak Zayn lagi untuk menjual apartemen tersebut. Kendati begitu, belum diketahui dimana Bella pindah setelah menjual apartemen mewahnya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts