Working Title 'Black Panther II' Bocor, Sukses Bikin Fans Bingung Gara-gara Ini
Film

'Black Phanter II' telah mendapatkan working title. Namun, film yang ditargetkan untuk rilis Juli 2022, ini bersiap untuk produksi di Georgia dengan working title yang membingungkan beberapa orang.

WowKeren - Diumumkan tahun lalu, entri MCU Tahap 4 “Black Panther II”, yang akan menandai set film ke-30 dalam kontinuitas cinematic universe, telah mendapatkan working title. Namun, film yang ditargetkan untuk rilis Juli 2022, ini bersiap untuk produksi di Georgia dengan working title yang membingungkan beberapa orang.

Sequel dari “Black Panther” ini terungkap akan memliki working title “Summer Break”. Ini bukan pertama kalinya Marvel Studios memberikan julukan kepada salah satu perusahaannya. Saat ini, sebagian besar film Fase 4 sedang dalam tahap produksi awal atau pertengahan.

Misalnya, sebelumnya, working title dari “Thor: Love And Thunder” diumumkan menjadi “The Big Salad”, yang merupakan referensi Seinfeld. Seinfeld telah direferensikan beberapa kali dalam working title Marvel.

“Summer Break” adalah judul yang saat ini tidak masuk akal dalam konteks film tersebut, kecuali merujuk pada “Summer of George”. Seinfeld klasik itu sudah digunakan sebagai judul pengerjaan untuk “Spider-Man: Homecoming”. Judul kerja “Black Panther II” mungkin menjadi penting ketika sinopsis plot film dirilis.


Perlu diingat bahwa working title sebagian besar bersifat metaforis ke titik kunci atau detail tentang plot tertentu, seperti The Batman yang sebelumnya diberi judul “Vengeance”. Namun, terkadang bisa juga bermaksud untuk bercanda atau bercanda terkait dengan film tersebut.

Seperti “Thor: Love And Thunder” yang disebut “The Big Salad” bisa merujuk pada kumpulan besar anggota pemeran yang muncul di film atau mungkin bagaimana Thor akan mendapatkan kembali fisiknya yang berisi "salad", tapi itu hanya beberapa hipotesis lucu berdasarkan ikonik Subplot seinfeld.

“Black Panther II” disebut “Summer Break” bisa jadi mengacu pada fakta bahwa film itu diproduksi selama musim panas, dan inilah yang dilakukan para pemain dan kru pada “liburan musim panas” mereka. Karena banyak yang akan memberi tahu fans bahwa mengerjakan film Marvel mirip dengan liburan,karena semua orang ingin terlibat dengan MCU dalam kapasitas tertentu.

Cerita mengenai film ini sendiri telah dirahasiakan karena perubahan besar dalam kesinambungan film dari film pertama karena kematian aktor Chadwick Boseman. Kevin Fiege mengumumkan selama Disney Investors Day bahwa peran Boseman dari T'Challa tidak akan diubah, yang berarti bahwa fans akan melihat karakter baru mengambil mantel sebagai raja dan pelindung Wakanda.

Ada spekulasi bahwa Letitia Wright, yang berperan sebagai Shuri di Marvel Cinematic Universe akan naik takhta saudara laki-lakinya, menjadi yang berikutnya, dan pada akhirnya akan menjadi Black Panther berikutnya. Mengingat tingkat kecerdasan dan pengetahuannya yang jenius, Shuri tampaknya mampu menjadi penerus kakaknya sebagai Ratu dan Pelindung Wakanda.

(wk/putr)

You can share this post!